Jalan Cerita Makin Seru, Fans Minta SCTV Tambah Jam Tayang Mermaid In Love 2 Dunia !

0
1791
Mermaid In Love 2 Dunia
copyright ©Instagram/mermaidlovers.officiall

Jalan Cerita Makin Seru, Fans Minta SCTV Tambah Jam Tayang Mermaid In Love 2 Dunia !

Oketekno.com – Sebagai sinetron yang telah memulai season 2, belum lama ini Mermaid In Love 2 Dunia sukses membuat para fansnya heboh. Pasalnya kini sinetron bertema putri duyung itu mengahadirkan sebuah konflik yang tak pernah terduga sebelumnya.

Dimana Katya (Elina Joerg) yang merupakan teman dari Ariel (Ammanda Manopo) kini sudah tahu jika Ratu Neptuna (Deswita Maharani) merupakan seekor mermaid alias putri duyung. Tak hanya itu, konflik diperparah saat wujud asli Ariel sebagai mermaid hampir saja diketahui oleh Erick (Angga Aldi Yunanda).

Alhasil konflik yang ditunjukkan oleh dalam sinetron besutan Mega Kreasi Films ini menuai beragam komentar dari para netters. Beberapa netters mengatakan bosan dengan beberapa adegan dalam sinetron tersebut. Tak sedikit diantara mereka yang mengetakan jika MIL season pertama jauh lebih seru daripada season 2.

Namun dibalik komentar negatif, itu, ada juga netters lain yang mengatakan jika sinetron Mermaid In Love 2 Dunia malah semakin seru. Hingga ada yang berharap agar sinetron yang memasangkan Angga Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini semakin panjang episodenya.

Mermaid In Love 2 Dunia
copyright ©Instagram/mermaidlovers.officiall

“Tambah seru skrg,, moga panjang episodenya”.

“MIL 2 Dunia semakin seru”.

“Tambah seru aja ‘mil2dunia’, makin ngk sabar lihatnya”.

Beberapa waktu lalu da ajuga fans yang meminta agar adegan Mytha dan TJ ditambah dalam alur ceritanya. Alhasil permintaan fans inipun dijawab oleh pihak MKF lewat episode ke 45. Dimana dalam episode tersebut diceritakan bahwa kedua teman Ariel ini slaing bertengkar.

Tak ingin keduanya semakin bertengkar, akhirnya Ariel Cs membuat rencana untuk menyatukan keduanya dalam ikatan pacaran.

Namun tetap saja, adegan romantis keduanya masih belum bisa membawa Mermaid In Love 2 Dunia menembus urutan 5 besar dan hanya meraup TVR sebanyak 3,1 diikuti TVS sebanyak 11,7 persen. Rating ini membuat sinetron satu ini harus puas dengan posisinya di urutan dua belas.

Baca juga : Tak Tampilkan Chemistry Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, Mermaid In Love 2 Dunia kena Protes Keras Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY