Seksi dan Melankolisnya Penampilan Suzy Miss A Dalam Teaser Lagi ‘Yes No Maybe’ !

0
1107
Teaser Suzy Miss A 'Yes No Maybe'
Copyright ©Instagram/skuukzky

Penampilan Suzy Seksi dan Melankolisnya Dalam Teaser ‘Yes No Maybe’

Oketekno.com HiburanSuzy Miss A sudah umumkan peluncuran album solonya beberapa waktu lalu. Setelah Suzy ungkapkan lagu pra rilis bertajuk ‘Pretend’, dirinya telah riliskan beberapa teaser terbaru untuk lagu utamanya.

Diketahui bahwa lagu utamanya memiliki judul ‘Yes No Maybe’. Lagu tersebut menjadi salah satu yang akan dimasukkan dalam mini album debut solonya yang bertajuk ‘Yes?No?’.

Teaser Suzy Miss A
Copyright ©Instagram/skuukzky

Pada teaser tersebut Suzy Miss A tampak seksi dan juga anggun mengenakan gaun pendek yang sangat cantik dan berwarna emas. Suzy yang perlihatkan sebuah konsep melankolis disesuikan dengan tema dari lagu utamanya pada album solonya tersebut.

Perlu anda ketahui Suzy Bae ini memang sangat memiliki bakat yang sudah di publikasikan, dari bernyanyi, akting, Dancer, MC, Model sudah digelutinya sejak tahun 2010 sampai sekarang. Pada awal minggu ini pada tanggal 17/1 kemarin, Suzy telah meluncurkan debut solonya melalui single Pre release yang bertajuk ‘Pretend’.

Teaser Suzy
Copyright ©Instagram/skuukzky

Album pre releasenya sangat menakjubkan karena dalam sehari rilis lagu itu langsung puncaki chart musik di Korea Selatan. Wow Keren!!!

Dalam teaser lagu yang bertajuk ‘Yes No Maybe’ telah terdapat sebuah penggalan lirik. “Sesuatu tidak dapat terjadi dengan mengetahui ujung jalannya. Apa yang salah dengan hatiku, aku belum ingin melihatmu. Aku berjakan ke arahmu. Kita akan mengenal ketika bertemui, kita akan saling jatuh cinta,” Itulah penggalan yang tertulis.

Dalam teaser tersebut juga Suzy telah menggunakan coat atau jad tebal seperti adegan film-film mandarin. Dari teaser tersebut Suzy semakin menggoda setelah melepaskan coat yang sudah dipakainya sebelumnya.

Lagu ‘Yes No Maybe’ merupakan lagu utama dalam album ‘Yes?No?’ Suzy. Adapun kabar bahwa untuk peluncuran album solonya tersebut akan rilis pada 24 Januari 2017 mendatang. apakah anda penasaran dengan lagu-lagu yang bakal dinyanyikan oleh kekasih Lee Min Ho ini?

Suzy Miss A Lagu Pretend
Copyright ©YouTube/Dingo Music

Selain disebukkan dengan album solonya, Suzy Miss A juga tengah sibuk dengan Reality Show: Off The Rec. Suzy yang sudah mengupas seluruh kegiatan Suzy dari Bangun tidur sampai kegiatan kesehariannya.

Baca Juga Suzy Miss A Rilis Teaser Menjelang Pre-Rilis Lagu Debut Solo ‘Pretending To Be Happy’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY