Mendadak Ngomong Soal Cinta, Shaheer Sheikh Diminta ‘CLBK’ Dengan Ayu Ting Ting ?

0
2325
Shaheer Sheikh
@Instagram

Benarkah Shaheer Sheikh Masih belum bisa Move On dari Ayu Ting Ting ?

Oketekno.com – Usai putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh memang terlihat jarang diberitakan menjalin asmara dengan seorang kekasih. Lantas apakah kesendirian Shaheer ini dikarenakan dirinya belum bisa move on dari Ayu Ting Ting ?.

Beberapa waktu lalu Shaheer Sheikh kembali menunjukkan rasa galaunya dengan menuliskan sebuah kicauan di akun Twitter miliknya. Banyak yang menduga jika status tersebut ditulis karena dirinya tengah teringat akan masa lalunya bersama dengan pelantun lagu Sambalado tersebut.

Sayangnya, kicauan milik Shaheer tidak mencantumkan satu namapun, sehingga ini tidak bisa dijadikan acuan jika dirinya memang tengah mengingat sosok Ayu Ting Ting. Tak lagi bersama Ayu membuat Shaheer kerap menuliskan sebuah caption yang berisi ungkapan galau yang memenuhi akun twitter miliknya, salah satunya :

“Satu hal yang membuatku terus berjuang adalah cinta. Cinta pada Yang Maha Kuasa, cinta pada alam, sesama manusia, keluarga, teman dan Birdies”.

“Rasanya luar biasa saat kamu menyadari bahwa kamu sbenarnya hanya sebuah jiwa di tubuh ini”.

“Identitasmu dan sebgaian besar hal yang ada di sekitarmu tak slaing berhubungan dengan jiwamu. Jiwa lain seperti hewan, tumbuhan bisa menyentuh jiwamu”.

“Setelah tumbuh dewasa, kita membuat diri sendiri berpura-pura, bersembunyi, tak mengekspresikan diri dan mempersulit hidup. Jika mengekspresikan diri tanpa berpikir, maka khawatir apa yang akan dipikirkan orang lain”.

Shaheer Sheikh
[email protected]_s

Beberapa status yang dibuat Shaheer Sheikh tersebut memang membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya apa maksud dari ungkapan tersebut. Apakah semua itu ditujukan untuk Ayu Ting Ting ?.

Meski tak lagi menjalin hubungan, namun banyak penggemar yang berharap jika Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dapat kembali dekat seperti dulu. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar dukungan yang dituliskan di kolom komentar setiap postingan yang diunggah oleh Shaheer Sheikh di akun Instagramnya.

“Kami selalu berdoa agar Shaheer dan Ayu selalu bersama walaupun sekarang ini mereka berpisah tapi hati mereka sellau masih sehati dan sejiwa”.

Baca juga : Nobar Film Star Wars, Sosok Cantik Ini Pengganti Ayu Ting Ting Bagi Shaheer Sheikh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY