Rahasia Besar Ammar Zoni Akan Dibongkar Dylan Carr Dalam Anak Jalanan Malam Ini?

0
2109
Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Rahasia Besar Ammar Zoni Akan Dibongkar Dylan Carr Dalam Anak Jalanan Malam Ini?

Oketekno.com – Pastinya para penggemar Rocky dan Reva semakin penasaran dengan kisah sineron Anak Jalanan nanti malam bukan ? tenang, udah kita rangkumin. Yuk kita simak rangkumannya dibawah ini !.

Di episode sebelumnya tengah diceritakan kala Rocky diperbolehkan mengendarai motor milik Boy. Kemudian Reva menantang Rocky untuk adu balap.Akhirnya kedua anak muda ini saling melajukan motor dan menjumpingkannya.

Meski keduanya tengah dekat, namun Reva dan Rocky tak ingin mengalah satu sama lain. Sayang, Rio Cs saat itu memergoki Rocky yang tengah bersama dengan Reva. Rio semakin marah saat tahu kakanya bergabung dengan grup AJ dan mengendarai motor Boy.

Di sisi lain munculah seorang pria yang menjadi lawan Boy di MMA dulu. Pria itu datang untuk menghancurkan anak AJ, namun lebih dulu ia menjajal kemampuan anak buah Tristan.

Anak Jalanan
copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Anak Jalanan Kamis 19 Januari 2017, dimana saat itu Mondy dan Rocky menghentikan motornya di pinggir jalan. Mondy mendesak agar Rocky segera mengatakan perasaannya pada Reva sebelum Reva jatuh ke pelukan orang lain.

Kata-kata Mondy pun dinilai benar hingga Rocky berfikir untuk melakukannya. Namun tidak dalam waktu dekat, karena ia maish canggung untuk mengatakan yang sebenarnya pada Reva. Tak lama Rocky pulang ke rumah menggunakan motornya Boy. Melihat itu Rio sangat marah dengan sikap kakaknya.

Usai itu Rocky kembali megendarai motor Boy namun ia tiba-tiba dikejar oleh anak buah Tristan. Geng Godzilla ternyata belum mengakhiri dendamnya pada Boy usai melihat motor Boy ada yang mengendarai, untungnya Rocky berhasil kabur.

Usai itu di rumah, Rio marah dan mengatakan apakah Rocky mencintai Reva. Namun Rocky hanya diam saja, akhirnya Rio kesal dan berniat untuk membongkar identitas Rocky di depan Reva. Rio akan mengungkapkan kejadian masa lalu kala Rocky menghabisi anak AJ satu persatu. Rocky pun meminta Rio untuk tidak mencampuri urusannya.

Lalu, apakah Rio akan mengatakan semuanya pada Reva ? jangan lupa saksikan terus kelanjutan Anak Jalanan di RCTI ya !.

Baca juga : Reva Diminta Terima Cinta Rocky Dalam Anak Jalanan Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY