Sinopsis Anak Jalanan Episode 142-143 6 Januari 2016 : (Boy) Stefan William Ingin Bertemu Papi (Reva) Natasha Wilona, Abah (Raya) Raya Kitty Belum Ditemukan

0
2411
Anak Jalanan eps 144
@YouTube

Anak Jalanan Episode 142-143 : (Boy) Stefan William Ingin Bertemu Papi (Reva) Natasha Wilona, Abah (Raya) Raya Kitty Belum Ditemukan

Oketekno.comMakin hari sinopsis ‘Anak Jalanan’ makin seru untuk ditonton. Usai diwarnai dengan usaha Adriana yang ingin memisahkan Boy dan Reva. Kini masalah berlanjut seputar hilangnya Abah Raya. Lalu bagaimana ya cara Raya cs menemukannya ?.

Tentunya kalian penasaran dan nggak sabar bukan untuk tau kelanjutan dari cerita ‘Anak Jalanan’. Makanya jangan kemana-mana, yuk kita simak sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 142-143 berikut ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 142-143 : (Boy) Stefan William Ingin Bertemu Papi (Reva) Natasha Wilona, Abah (Raya) Raya Kitty Belum Ditemukan

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode ke 142-143, usai mencari Abah, Boy mengantarkan Reva untuk kmbali ke rumahnya. Namun belum sampai rumah, Boy mengajak ngobrol Reva untuk menanyakan apa yang tengan membuat Reva gelisah. Revapun menceritakan semuanya.

Anak Jalanan
@YouTube

Tak lama setelah itu, papi Reva datang bersama Adriana. Boy yang ingin berbicara kepada papinya pun dilarang oleh Reva dan disuruh utnuk segera pulang. Boy pun menurut dan meninggalkan Reva bersama papinya.

Keesokan harinya pencarian Abah masih berlanjut. Mondy terlihat mengejar dua anak geng black cobra yang telah dilepas oleh Boy. Boy yang ingin keluar dari warior pun dihadang-hadangi oleh Mondy. Tak ingin bertambah rumit , Mondy pun memfokuskan pembicaraannya untuk pencarian Abah Raya.

Anak Jalanan eps 142-143
@YouTube

Mondy berusaha menghubungi Rio, namun Rio mengaku jika dirinya tidak tau menau tentang Abah Raya. Mondy pun mengancam akan menghabisi Rio jika terjadi sesuatu dengan Abah. Merasa kesal, Rio akhirnya mengajak Alex untuk menemui Mondy namun bang Kobar melarangnya.

Di rumah, Reva mencoba menghubungi Raya, namun hasilnya tetap nihil. Hingga saat ini keberadaan Abah belum juga ditemukan.

Megan dan Dado ikut bersimpati dengan melakukan pencarian hingga ke rumah sakit. Sekeluarnya dari rumah sakit Dado melihat seorang lelaki yang telah pernah mencuri motor Willy. Dado dan Megan pun mengikutinya.

Anak Jalanan eps 142-143
@YouTube

Namun sayang, di tengah jalan Dado dihajar oleh pencuri cs tersebut hingga dirinya tak sadarkan diri. Para pencuri itu kabur smabil membawa motor Dado. Megan yang melihat Dado tak berdaya pun panik.

Tiba-tiba Candra dan Bu Devi datang memberikan bantuan dan membawa Dado kerumahnya. Iyan yang mengetahui keadaan Dado dari Melly akhirnya memberitahu Boy dan menyusun rencana untuk pergi ke rumah Candra dan setelah itu baru mencari markas anggota geng black cobra.

Anak Jalanan eps 142-143
@YouTube

Di sinopsis ‘Anak Jalanan’ kali ini, Raya dan Dudung terlihat encari Abah ke sekitar lokasi adu balapan. Dudung dan Raya mnyisiri sekitar lokasi dan akhirnya menemukan ikat kepala milik Abah. Dari situ Dudung yakin jika semua itu adalah perbuatan anggota geng black cobra.

Akhirnya Dudung dan Raya segera kembali ke bengkel. Namun ditengah jalan Dudung dan Raya melihat ada sekumpulan konvoi geng Black Cobra, melihat itu merekapun langsung mengejarnya.

Lantas, akankah Abah Raya ditemukan ?  Penasaran, sinopsis ‘Anak Jalanan’ masih akan berlanjut ke episode 144-145. Jangan lupa tongkrongin keseruannya ya netters !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 5 Januari 2016 : (Reva) Natasha Wilona Tetap Sayang (Boy) Stefan William Meski Harus Bertengkar dengan Papi dan Adriana

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY