Inilah Sosok Tiara Eve, Model yang Nantinya Akan Pamerkan Adegan Ranjang Bareng Baim Wong di Film Jakarta Undercover !

0
5185
Tiara Eve
Copyright ©instagram/tiaraeve

Inilah Sosok Tiara Eve, Model yang Nantinya Akan Pamerkan Adegan Ranjang Bareng Baim Wong di Film Jakarta Undercover !

Oketekno.com – Sebentar lagi Baim Wong akan kembali tampil dalam sebuah layar lebar yang bertajuk Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Dimana dalam kesempatan itu ia akn dipasangkan dengan sosok cantik bernama Tiara Eve.

Lewat film ini artis cantik ini diharuskan untuk melakukan adegan ranjang bersama dengan lawan mainnya yakni Baim Wong. Bahkan dirinya sama sekali tidak merasa gugup saat harus melakukan adegan tersebut.

Dari penuturannya ia mengatakan bahwa dirinya memilik untuk cuek saat diminta untuk beradega mesra di atas ranjang. Pasalnya jika dirinya merasa gugup, maka take adegannya akan membutuhkan waktu yang lama.

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini baru saja merilis sebuah trailer. Dimana pada trailernya ditampilkan bagaimana detik-detik saat Tiara Eve dan Baim Wong menunjukkan kemesraan mereka di atas ranjang.

Tiara Eve
Copyright ©Youtube

Lewat video berdurasi tersebut terlihat kala Yoga (Baim Wong) mendatangi Laura (Tiara) yang tengah tertidur di atas ranjang. Yoga pun mendekati Laura kemudian mencium beberapa bagian tubuhnya.

Meski dirinya harus memainkan adegan yang tak biasa, aktris cantik lawan main Baim itu mengatakan jika adegan itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Karena bagi dirinya, adegan yang paling susah adalah adegan dramanya. Dimana pada beberapa adegan yang dimainkannya itu terlihat harus sering mengambil re-take gambar.

Selain Tiara Eve, Baim Wong sendiri mengaku jika adegan mesra yang dilakukannya bersama lawan mainnya di atas ranjang itu bukanlah hal yang sulit. Bahkan sama dengan lawan mainnya, mantan kekasih Marshanda ini mengatakan jika adegan yang sulit adalah adegan diluar percintaannya itu.

Kabarnya film bertajuk “Moammar Emka’s Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita” ini akan mulai dirilis pada 23 Februari 2017 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Dimana film yang menceritakan tentang kehidupan Yoga ini juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Richard Kylie dan beberapa artis ternama lainnya.

Baca juga : Deretan Kemesraan Dimas Anggara dan Amanda Rawles dalam Film Promise !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY