Jumpa Fans Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Pamerkan Kiriman Beras Ratusan Kg Dari Fans !

0
1466
Yuri
Copyright ©Wowkeren

Jumpa Fans Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Pamerkan Kiriman Beras Ratusan Kg Dari Fans !

Oketekno.com HiburanYuri SNSD akan memerankan drama terbarunya yaitu Defendant, drama tersebut akan rilis beberapa hari yang akan datang dan siap menjadi tontonan anda serta menghibur anda para pecinta K-Drama.

Sebelum riliskan drama Defendant, maka pihak tim produski telah menggelar jumpa pers yang akan dihadiri oelh pemain utama seperti Kwon Yuri atau kerap disapa Yusi SNSD serta Ji Sung pada Kamis kemarin.

Pada saat jumpa pers, Yuri SNSD telah mendapatkan dukungan dari penggemar Yuri sendiri dan juga fans dari Girls’ generation di berbagai negara seperti Taiwan.  Yuri juga sempat baikan bentuk dukungan dari para pengegmar dengan memposting video di akun Instagramnya.

Video Yuri yang telah dibagikan pada akun Instagramnya @yulyulk menunjukkan bahwa ada banyak karung beras yang sudah dikirim oleh para penggemarnya. Karung beras tersebut tak sedikit, total kiriman beras itu telah mencapai lima ratus lebih kilogram. Wow Daebak!!!

Yuri SNSD
Copyright ©Instagram/yulyulk

Setelah Yuri memposting video tersebut, maka langsung kebanjiran komentar dari para fans. Tidak sedikit netizen yang telah mengungkapkan selamat pada Yuri yang dramanya akan segera rilis.

“Asyik, drama Yuri bakal segera tayang, selamat ya,”

“Fansnya Yuri Keren-Keren,”

“Aku pasti akan menonton dramamu Yuri-ah.” Itulah ungkapan pada penggemar melakui komentar dalam postingan tersebut.

Drama Defendant yang akan menceritakan tentang seorang jaksa dengan nama Park Jung Woo diperankan oleh Ji Sung di Kejaksaan Tinggi Seoul yang seketika pada saat terbangun dia di dalam sel kantor polisi. Pada saat itu dalam keadaan amnesia, dia telah dihukum mati dan dirinya mencoba sekeras mungkin dalam membuktikan dirinya tidak salah.

Yuri SNSD dan Ji Sung
Copyright ©Instagram/yulyulk

Drama ini akang menggantikan ‘Romantic Doctor, Teacher Kim dan akan digantikan oleh drama Whisper pada bulan Maret 2017 mendatang. Defendant akan aktor dan aktris ternama diantaranya yaitu Ji Sung berperan sebagai Park Jung Woo, Uhn Ki-Joon sebagai Cha Min-Ho, Uhn Ki-Joon sebagai Cha Sun-Ho, Kwon Yuri sebagai Seo Eun-Hye, Oh Chang Suk sebagai Kang Joon-Hyuk, Uhn Hyun Kyung sebagai na yeon-Hee.

Drama Defendant akan tayang pada 23 Januari 2017, pada hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat Korea Selatan. Untuk episodenya belum diketahui lebih lanjut. Tunggu penayangannya miunggu depan.

Baca Juga Seriusnya Ji Sung dan Yuri SNSD Saat Baca Naskah Dalam Drama Korea Defendant yang Akan Gantikan Romantic Doctor Tacher Kim !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY