Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin, Kece Mana ?

0
2143
Gong Yoo dan Lee Dong Wook adu fashion
Copyright ©Bazaar

Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook di Goblin, Keren Mana ?

Oketekno Hiburan – Drama Korea Goblin tengah menyisakan tiga episode pamungkas yang akan tayang pada pekan ini. Drama bertajuk ‘Goblin: The Lonely and Great God’ ini sendiri dierpankan oleh dua aktor populer yakni Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Penggambaran karakter Goblin pada drama ini memang berbeda dari cerita rakyat Korea dimana di drama ini sosok tersebt diperankan oleh pria tampan dan tinggi serta memiliki bentuk badan lean toned.

Chemistry yang ditampilkan oleh Gong Yoo sebagai Goblin dan Lee Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa ini memang begitu memikat dimana mampu menapilkan chemistri bromance yang membuat pemirsanya terbawa hingga tertawa. Padahal yang kita ketahui keduanya memiliki karakter yang berbeda dimana Kim Shin sebagai Goblin merupakan seorang pelindung jiwa. Dan untuk sang Grim Reper (Wang Yeo) merupakan malaikat pencabut nyawa dimana keduanya bahkan tinggal dalam satu atap.

Belum lama ini salah satu media hiburan yakni Bazaar meliput mengenai gaya fashion yang dibawakan oleh dua pria pemain utama Goblin ini. Dari yang kita sadari pertama tentunya kita melihat sang malaikat maut (Lee Dong Wook) kerap mengenakan sweater hitam dan aksentuasi tali pada bagian belakang. Sementara Kim Shin Gong Yoo) terlihat begitu nyaman hanya dengan  sweater turtle neck berwarna merah marun dipadu celana berwarna senada serta outer panjang dari bahan wol.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook adu fashion di Goblin
Copyright ©Istimewa

Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin. Belum lama ini ada pemberitaan yang muncul di media dimana stylist dari drama tersebut yaitu Nam Ju Hui menggakui bahwa ada beberapa kostum dari laber premium yang memang dikenakan oleh Gong Yoo seperti Coat keluara Burberry koleksi musim gugur 2016. Selain itu untuk adegan saat Kim Shin dan Wang Yeo berbelanja di supermarket dalam drama Goblin, King Shin terlihat memiliki selera fashion tinggi dimana diketahui ia mengenakan coat yang merupakan rancangan Lanvin.

Di sisi lain untuk busana atau gaya fashion yang dimiliki Lee Dong Wook di drama Goblin ini juga tak kalah keren. Bagaimana tidak sang grim reaper yang terlihat dengan busana monoton serba hitam dalam menjalankan tugasnya, sang desainer menyatakan bahwa busana tersebut mayoritas adalah rancangan desainer muda Korea. “Meskipun pribadi Lee Dong Wook menjaadi Grim Reaper namun persolana gaya dan style justru jangan dibuat semaki suram,” ungkap Nam.

Untuk perbandingan gaya fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin ini sendiri terlihat Gong Yoo lebih nyaman dengan atasan turtle neck dimana pas dnegan musim dingin di Korea. Leher sang ‘Goblin’ yang panjang memang cocok mengenakan busana tersebut sehingga tren ‘Turtle Neck Gong Yoo’ kini menjadi fenomenal dan hits di Negeri Gingseng.

Sementara Lee Dong Wook di Goblin lebih kerap terlihat dengan busana double layer yaitu hoodie atau cardigan jacket. Kadang Gong Yoo juga memadukan turtle neck dengan sweater deep V dementara lee Dong Wook terlihat rapi dengan aksi later kemera. Lantas mana yang anda pilih antara gaya busan dua pemain Goblin ini ? Lebih keren Gong Yoo atau Lee Dong Wook ?

Baca Juga Gong Yoo Kenakan Syal Merah Milik Kim Go Eun, Drama Korea Goblin Happy Ending?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY