Sudah Tamat, Drama Korea Goblin Siap Tayangkan Episode Spesial !

0
3368
Goblin
copyright © Instagram/tvngoblin

Sudah Tamat, Drama Korea Goblin Siap Tayangkan Episode Spesial !

Oketekno.com – Akhirnya pada hari Sabtu 21 Januari 2017 kemarin drama Korea The Lonely and Great God : Goblin telah menyelesaikan episodenya. Banyaknya para fans yang masih belum bisa merelakannya membuat pihak produksi berencana untuk menayangkan cerita baru.

Ya,,, cerita baru ini tidak lain merupakan episode spesial dari drama yang dibintangi oleh Gong Yoo ini. Lalu seperti apa ya episode spesial dari drama terlaris ini !.

Dilansir dari Allkpop diketahui jika para fans akan dimanjakan dengan sebuah episode khusus dari drama yang mengisahkan tentang Kim Shin dan Eun Tak ini. Hal ini tidak lain karena banyaknya antusiasme yang besar dari para pecinta drama yang setia menyaksikan ending dari drama besutan tvN ini.

Rencananya episode spesial yang akan ditayangkan terdiri dari 2 episode. Dimana dua episode tersebut akan menampilkan berbagai hal mulai dari adegan lucu hingga wawancara. Tak hanya itu, episode spesial ini juga akan menyuguhkan berbagai kegiatan di belakang layar yang selama ini terjadi selama proses syuting pembuatan drama ini.

Goblin
copyright © Instagram/tvngoblin

Mengenai tanggal penayangannya, nantinya dua episode spesial drama Goblin ini akan mulai memanjakan penonton pada tanggal 28 hingga 29 Januari nanti. Tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans. Apalagi para fans sudah tidak sabar untuk menyaksikan berbagaia adegan seru para pemainnya dalam pembuatan drama laris ini.

Selama penayangannya, drama yang mengisahkan seorang pria yang hidup hingga ratusan tahun ini sukses meraup rating tinggi hingga mencapai 20 persen. Bahkan drama ini berhasil menjadi yang terpopuler dalam stasiun televisi TVN.

Tingginya rating yang diperoleh membuat drama fantasi ini berhasil memecahkan rekor dari drama Korea bertajuk Reply 1988 yang sempat menjadi populer dan menuai rating yang tinggi selama penayangannya.

Drama Goblin sendiri mengakhiri kisahnya di urutan episode ke enam belas. Dimana adegan diakhiri dengan pertemuan antara Je Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin (Gong Yoo) usai keduanya sama-sama berenkarnasi.

Baca juga : Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin, Kece Mana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY