Gara-gara Berprilaku Buruk, Siddharth Shukla Didepak Dari Serial Anandhi !

0
11956
Siddharth Shukla
copyright ©india-forums

Gara-gara Berprilaku Buruk, Siddharth Shukla Didepak Dari Serial Anandhi !

Oketekno.com – Membintangi sinetron Anandhi membuat Siddharth Shukla mulai menjadi idola di kalangan pecinta drama. Dalam perannya, aktor tampan ini memainkan sosok yang bernama Shiv.

Saat ini serial Anandhi tengah membuat para penonton semakin penasaran. Apalagi kedatangan aktor tampan bernama Shiv sukses membuat para fansnya baper dan gemas. Meski begitu, kabarnya kehadiran pria berusia 36 tahun ini dalam serial Anandhi tidak akan bertahan lama.

Belum lama ini muncul beberapa kabar yang menyebutkan jika aktor kelahiran 12 Desember 1980 ini akan hengkang dari perannya sebagai Shiv di Anandhi. Alasan dari hengkangnya ia dari Anandhi tidak lain karena sifat tempramennya.

Tabiat temperamen yang dimilikinya inilah yang membuat lawan main Toral Rasputra ini terpaksa di depak dari serial yang selama ini telah melebarkan namanya di dunia hiburan.

Siddharth Shukla
Copyright ©india-forums

Menanggapi hal tersebut, Siddharth Shukla mengaku jika ia sama sekali tidak mengetahui darimana kabar tersebut berasal. Iapun menyangkal hal tersebut. Iapun mengatakan jika pihak Colors TV akan rugi bahkan tidak akan memakainya lagi jika memang ia benar-benar di depak lantaran emosi yang dimilikinya.

“Aku tidak tahu darimana kabar ini berasal. Anandhi adalah serial besar dan Shiv karakter yang sangat populer. Jika aku memiliki masalah emosi seperti yang diberitakan bahwa aku didepak, maka stasiun TV Colors tidak akan memakaiku lagi karena akan membuat rugi stasiun TV dan rumah produksi”, kata pemain Shiv, dilansir dari Tellychakkar.

Sebagai bukti jika dirinya tak didepak, belum lama ini Siddharth Shukla mengaku akan kembali hadir di Colors TV dengan membintangi sebuah serial baru. Menyelesaikan syutingnya di Anandhi, sebentar lagi ia akan dipasangkan dengan rashami Desai dalam serial bertajuk Dil Se Dil Tak.

“Colors menjadikanku host India’s Got Talent dua kali, lalu Khatron Ke Khiladi (Fear Factor India) dan sekarang Dil Se Dil Tak. Jadi jika aku bermasalah, semua ini tak akan terjadi. Menurutku ada yang membuat berita palsu agar dirinya merasa lebih baik”.

Baca jugaSiddharth Shukla Shiv ‘Anandhi’ Pacari Rashami Desai ‘Uttaran’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY