Mohammad Nazim ‘Ahem’ Lakukan Hal ini Lho Saat Serial Gopi Sukses Tembus 2000 Episode !

0
2683
Mohammad Nazim, Gopi
copyright © iyaa

Mohammad Nazim ‘Ahem’  Lakukan Hal ini Lho Saat Serial Gopi Sukses Tembus 2000 Episode !

Oketekno.com – Sejak rilis beberapa waktu lalu di Indonesia, tayangan Bollwyood bertajuk Gopi sukses menjadi serial favorit di stasiun ANTV. Tak hanya di Indonesia, di negara asalnya serial ini juga laris disaksikan para penggemarnya.

Kabarnya, saat inis erial yang dibintangi oleh Mohammad Nazim ini berhasil menembus angka hingga 2000 episode. Serial yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini sudah tayang selama tujuh tahun di stasiun televisi Star Plus.

Meski telah tujuh tahun lamanya, namun serial Gopi ini terus-menerus menuai rating yang cukup tinggi dalam jajaran serial TV India. Tentunya bisa mendapatkan rating yang cukup tinggi bukanlah sebuah pencapaian yang mudah.

Bagaimana tidak, dari awal perilisan hingga saat ini serial Gopi telah mengalami beberapa pergantian pemain. Hal ini terlihat dari beberapa karakternya yang mulai menghilang yaitu Jigarm Dhawal, Kinjal dan juga Rashi.

Mohammad Nazim, Gopi
copyright © tabloidbintang

Selain itu, pemain utama Gopi yang awalnya diperankan oleh Giaa Manek kini telah digantikan oleh sosok cantik bernama Devoleena Bhattacharjee.

Meski terjadi beberapa perubahan pemain, namun sosok tampan Mohammad Nazim tetap bertahan untuk memainkan karanternya sebagai suami Gopi yang bernama Ahem. Ya… aktor satu ini memilih untuk kembali lagi bermain di serial Gopi meski sebelumnya ia sempat memutuskan untuk hengkang.

Saat ini aktor kelahiran Malerkotla India ini tengah menjalani syutingnya sebagai Ahem. Bahkan serial yang dibintanginya ini sudah menembus angka hingga 2000 episode. Alhasil moment inipun memiliki artis tersendiri baginya.

Lewat penuturannya, Mohammad Nazim ini mengatakan jika moment pencapaian 2000 episode merupakan sebuah hal yang berkesan untuknya. Apalagi selama ia merasa bangga karena serial Gopi yang dibintanginya ini terus menuai kepopuleran dan tidak pernah turun dari deretan 5 besar.

“Aku jagoan di serial ini, jadi ini jelas berkesan buatku. Serial ini tayangan sangat panjang dan konsisten menghuni lima besar dan populer, yang membuatku bangga. Tahun ini aku sangat beruntung. Tak hanya Gopi performanya bagus, aku juga debut film Punjabi berjudul Big Daddy. Kami akan melangsungkan pesta besar yang digelar rumah produksi”.

Baca juga : Kenapa Mohammad Nazim ‘Ahem’ Bertengkar dengan Penulis Skenario Gopi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY