Dikalahkan Pacar Sendiri, Syifa Hadju Hampir Nangis Saat Angga Aldi Yunanda Terima Penghargaan !

0
9030
Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda
Copyright © Instagram/syifahadjureal

Dikalahkan Pacar Sendiri, Syifa Hadju Hampir Nangis Saat Angga Aldi Yunanda Terima Penghargaan !

Oketekno.com – Sebagai pemain muda, kepopuleran Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda memang tidak diragukan lagi. Akting keduanya di Mermaid In Love membuat keduanya berhasil masuk ke ajang penghargaan di Infotainment Awards 2017.

Apalagi belakangan ini kedua aktor dan aktris muda ini tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih. Tentunya hal ini semakin membuat nama keduanya banyak diidolakan para fans.

Masuk dalam nominasi ajang Infotainment Awards 2017, Angga Yunanda sukses membawa pulang piala penghargaan sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Kemenangan Angga ini tentu saja mengalahkan sang kekasih yang tidak lain merupakan saingannya sendiri dalam kategori tersebut.

Walaupun dirinya kalah, namun usai acara tersebut Syifa Hadju tetap menemani sang kekasih turun dai panggung dan menemui awak media. Dalam penuturannya iapun merasa canggung, bahkan ia meminta agar piala yang diperoleh Angga dibagi-bagi.

Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda
Copyright © Instagram/syifahadjureal

Selain itu, aktris yang berperan sebagai Mytha di MIL ini juga mengaku jika diirnya hampir menangis saat melihat sang kekasih memenangkan penghargaan sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat.

Pasalnya sebagai sesama pemain, ternyata lawan main Amanda Manopo ini begitu berharap jika dalam kesempatan ini ia bisa membawa pulang piala penghargaan tersebut. Sayangnya piala tersebut jatuh kepada Angga Yunanda sang kekasih.

Di saat dirinya hampir menangis, aktris kelahiran 13 Juli 2000 ini mengaku takut jikalau nanti make upnya luntur. Itulah mengapa ia mengurungkan niatnya untuk meneteskan air mata bagi sang kekasih yang berhasil menyabet penghargaan yang diimpikannya.

Sebagai sang kekasih, aktris cantik ini juga mengaku jika dirinya sudah terbiasa melihat Angga Yunanda menang. Apalagi ia sadar betul jika kekasihnya itu memiliki banyak fans yang begitu banyak. Belum lagi Angga sempat meraih kemenangan dalam ajang SCTV Awards sebelumnya.

Syifa Hadju dan Angga Yunanda sendiri mulai melambungkan namanya sejak membintangi sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Bermain bersama dalam sebuah sinetron tentu membuat hubungan asmara diantara keduanya semakin dekat.

Baca juga : Pujian Angga Aldi Yunanda ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ Untuk Kekasihnya Saat Ini, Syifa Hadju !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY