Lantaran Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Jadi Sering Datang Ke Rumah Ji Sung !

0
1473
Ji SUng dan Yuri
copyright ©Istimewa

Yuri SNSD Sering Datang Ke Rumah Ji Sung Lantaran Drama Korea Defendant

Oketekno Hiburan – Drama Korea Defendant telah resmi menayangkan dua episode perdananya pada pekan ini yang mendapatkan sambutan antusias dari pemirsa. Dibintangi oleh Yuri SNSD dan Ji Sung yang didapuk sebagai pemain utamanya dan dituntut berperan serius sebagai seorang jaksa dan pengacara. Kabarnya Yuri menjadi sering bertandang kerumah Ji Sung lho lantaran sama-sama bermain di drama SBS ini, serius ?

Baru baru ini pemeran utama drama Korea Defendant yakni Yuri SNSD dan Ji Sung tampil bersama dalam acara ‘Real Entertainment Night’ pada Selasa (24/1/17) kemarin. Kedua selebriti Korea Selatan ini pun diberikan sejumlah pertanyaan mengenai drama terbaru yang mereka bintangi. Yang mengejutkan Ji Sung mengakui jika Yuri sering berkunjung ke tempatnya.

Lantaran Drama Korea Defendant, Yuri SNSD Jadi Sering Datang Ke Rumah Ji Sung. Ji Sung menyatakan bahwa Yuri cukup rajin dalam menyiapkan naskahnya. Lantaran sang aktor tidak dapat sering kelar rumah karena memiliki bayi kecil, Yuri pun rela berkunjung kerumahnya untuk berlatih naskah bersama.

Yuri SNSD dan Ji Sung
copyright ©kpopchart

“Yuri mempersiapkan (Naskah) dengan cukup rajin. Aku tidak dapat sering-sering pergi keluar rumah karena aku harus menjaga bayiku. Jadi dia datang berkunjung kerumahku dan kami sering berlatih naskah drama bersama-sama. Dia juga berbicara dengan istriku (aktris Lee Bo Young),” ungkap Ji Sung beberkan Yuri SNSD sering berkunjung kerumahnya.

Lantaran ingin menghadirkan totalitas akting yang maksimal dalam drama terbarunya ‘Defendant’, Yuri SNSD meluangkan waktunya untuk berkunjung kerumah Ji Sung. Keduanya berlatih naskah bersama-sama. Bahkan Yuri juga mengakui bahwa dirinya sering berbincang engan istri Ji Sung yang belakangan ini memerankan seorang pengacara.

“Unnie (Lee Bo Young) juga sempat berperan sebagai seorang pengacara dalam produksi drama terakhirnya,” ungkap Yuri. Sontak saja hal itu menjadi salah satu sebab Yuri SNSD kerap berkunjug kerumah Ji Sung untuk bertukar pikiran mengenai peran seorang pengacara bersama aktris cantik Lee Bo Young.

Sementara itu dua episode perdana Defendant telah tayang dan mampu meraup rating tinggi sekaligus memimpin puncak rating drama Senin-Selasa. Di episode perdana drama SBS ini meraih rating 14,4 persen dan naik tipis di episode kedua dengan rating 14,9 persen. Sayangnya akting Yuri SNSD yang baru tampil di episode 2 ini justru banjir hujatan dari netizen yang menilai aktingnya cukup buruk.

Baca Juga Pertemuan Pertama Ji Sung dan Yuri SNSD Di Persidangan Drama Korea Defendant, Kok Malah Kena Hujatan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY