Lewat Film ‘The Promise’, The Virgin Bantah Isu Bubar!

0
1285
The Virgin, The Promise,
copyright ©bintang

Lewat Film ‘The Promise’, The Virgin Bantah Isu Bubar!

Oketekno.com – Sempat melambungkan nama beberapa waktu lalu, kini sosok grub band The Virgin sudah tak lagi tampil menghiasi layar kaca. Bahkan jarangnya memanjakan penonton membuat grup ini terserempet isu bubar.

Mendengar kabar miring tersebut, Mita dan dara selaku personelnya langsung membantah kabar tersebut. Hal ini disampaikan keduanya saat kedua member ini hadir dalam acara konferensi pers dalam perilisan film The Promise.

Dalam penuturannya Mita menjelaskan jika selama ini publik banyak yang mengira jika grup yang digawanginya bubar. Namun sebenarnya tidak, saat ini grup yang memasangkannya dengan Dara ini memang tengah vakum selama satu tahun.

Bukan tanpa alasan jika grup yang dinaungi oleh Ahmad Dhani ini vakum, saat ini kedua personil The Virgin ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting film, ditambah lagi dengan beberapa proyek dari masing-masing personelnya.

The Virgin, The Promise,
copyright ©kapanlagi

“Banyak banget yang nyangka kami bubar, tapi kemarin itu kami memang vakum sekitar setahun. Selain ada syuting film, kami juga ada proyek sendiri-sendiri”, ungkap Mita dilansir dari tabloid bintang.

Meski saat ini keduanya tengah disibukkan dengan proyek masing-maisng, namun Mita mengaku jika komunikasi antara dirinya dan dara tdak pernah putus. Bahkan komunikasi keduanya berjalan dengan lancar.

Meski tidak menyanyi bersama dalam satu panggung, namun dapat disatukan disebuah film bertajuk “The Promise” membuat kedua penyanyi muda ini semakin erat dalam menjalin hubungan mereka.

Adanya gosip miring yang sempat menyerang keduanya membuat pasangan duet Mita dan Dara menjadikan hal itu sebagai motivasi. Sebagai grup band yang banyak diidolakan remaja, keduanya pun termotivasi untuk membuat karya-karya yang lebih bagus lagi.

Gadis tomboy ini mengaku bersyukur dengan adanya isu bubar , setidaknya hal itu membuat nama The Virgin kembali ramai dibicarakan publik.

Dalam aktingnya dalam film The Promise, Mita sendiri bermain sebagai Riri, dimana ia merupakan penyiar radio yang menjadi hantu lantaran dibunuh seseorang. Sedangkan Dara sendiri bermain sebgaai gadis lumpuh bernama Wanda yang merupakan korban teror dari kasus pembunuhan.

Baca juga : Inilah Sosok Tiara Eve, Model yang Nantinya Akan Pamerkan Adegan Ranjang Bareng Baim Wong di Film Jakarta Undercover !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY