Sukses Besar, Film La La Land Berhasil Sabet 14 Nominasi Oscar 2017!

0
1091
Film La La Land
Copyright © twitter

Sukses Besar, Film La La Land Berhasil Sabet 14 Nominasi Oscar 2017!

Oketekno.com – Belum lama ini Film La La Land berhasil menyabet 7 penghargaan dalam ajang Golden Globes. Bahkan dalam ajang Oscar 2017 pun film ini tetap menunjukkan kualitasnya dengan membawa pulang piala Oscar.

Tak tanggung-tanggung, film yang digarap oleh Damien Chazelle selaku sutradra ini berhasil membawa pulang hingga empat belas piala penghargaan. Tentunya hal ini menjadi kesuksesan sendiri bagi film Hollywood ini bisa meraih penghargaan di ajang bergengsi dunia perfilman ini.

Melanjutkan kesuksesannya, ada juga film Arrival dan Moonlight tang berhasil memboyong 8 nominasi. Kemudian ada juga Hacksaw Ridge, Lion dan manchester by the Sea yang mampu mengoleksi hingga 6 piala penghargaan.

Mampu menorehkan kemenangan hingga empat belas penghargaan membuat Film La La Land bisa disamakan dengan film yang sebelumnya sempat mendapatkan penghargana yang sama yakni Titanic dan All About Eve.

La La Land
Copyright ©Twitter

Perolehan ini sekaligus melanjutkan kesuksesannya, mengingat di ajang Golden Globes kemarin film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini berhasil menorehkan 7 piala penghargaan.

Selain mendapatkan banyak penghargaan, film laris ini juga akan mejadi penguasa dalam ajang BAFTA (British Academy Films Awards) 2017 nanti. Pasalnya dari semua kategori, nama film ini sudah masuk dalam 11 kategori nominasi.

Selain dari segi ceritanya, film ini ternyata membawa kesuksesan tersendiri bagi para pemainnya dalam menorehkan penghargaan. Bahkan kedua lagu yang dijadikan soundtrack pun ikut melambung berkat kesuksesan film ini.

Film La La Land yang dirilis pada tanggal 9 November 2016 di Filipina ini menceritakan tentang perjuangan Mia (Emma Stone) yang ingin sekali menjadi seorang bintang film ternama. Hingga dalam perjalanannya ia bertemu seorang pianis jazz di sebuah bar kecil bernama Sebastian (Ryan Gosling).

Pertemuan itu membuat keduanya semakin dekat hingga akhirnya jatuh cinta. Hingga akhirnya hubungan mereka mulai terancam dengan kesuksesan yang selama ini ingin dicapai Sebastian dan juga Mia.

Baca juga : Film La La Land Sukses Samai Rekor Film Titanic di Piala Oscar 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY