Wah, Syuting MV Suzy Miss A Terancam Buyar Gara-Gara Ada Hal Ini !

0
946
Copyright ©Soompi

Syuting MV Suzy Miss A Hampir Buyar Lantaran Hal Ini !

Oketekno Hiburan – Kepopuleran Suzy Bae sebagai seorang aktris cantik sekaligus idol berbakat memang membuat popularitasnya semakin melejit. Bahkan di awal tahun 2017, Suzy Miss A memulai debut perdananya sebagai penyanyi solo dengan mini album solo perdana bertajuk ‘Yes? No?’ pada 23 Januari 2017 lalu. Dan salah satu single hits di album tersebut bertajuk ‘Yes No Maybe’ dimana penggarapan untuk musik videonya dikerjakan di Hong Kong. Hanya saja saat proses syuting MV tersebut, ada hal yang membuat seluruh kru hampir membuyarkannya.

Usut punya usut, dibalik MV single ‘Yes No Maybe’ yang diketahui begitu memukau dan cantik itu ternyata banyak hal berat yang harus dilakoni tim produksi MV dan Suzy Miss A sendiri. Salah satu kendala terbesar adalah hujan yang turun dengan begitu tiba-tiba sehingga memberikan gangguan ekstra terhadap kinerja para tim yang sedang menggarap MV single Suzy itu.

Sontak saja syuting MV Suzy Miss A terancam buyar gara-gara hujan yang terus turun. “Syutingnya semua dikerjakan di Hong Kong untuk musik video Yes No Maybe. (Saat syuting) mendadak hujan turun dan cuaca begitu sangat dingin sehingga kami kesulitan (bekerja),” ungkap Suzy seperti yang dilansir dari Soompi.

Teaser Suzy
Copyright ©Instagram/skuukzky

Hal itu sukses membangun kekhawatiran pada diri Suzy Miss A yang cemas bahwa musik videonya akan menampilkan hasil yang kurang memuaskan saat ditonton. Namun saat dilihat hasilnya, kekasih Lee Min Ho tersebut merasa puas da bangga pada hasil kerja para tim dan kru yang menggarap MV Yes No Maybe untuknya.

“Akan tetapi videonya terlihat cukup baik lah, aku bangga melihatnya,” tutur Suzy Miss A mengungkapkan rasa puasnya terhadap para kru yang telah membantunya.

Bukan hanya itu saja, ada hal lain yang menarik dari pembuatan video klip single Suzy Miss A. Pasalnya syuting dan pengambilan gambarnya benar-benar real dan dilakukan di dunia nyata. Salah satunya adalah momen yang tak terlupakan yakni saat pembambilan gambar ditempat laundry sungguhan.

MV Suzy Miss A
Copyright ©Soompi

“Scene tidak dibuat dalam lokasi settingan, akan tetapi di tempat laundry sungguhan. Di sudut lain ada ruangan ada orang yang benar-benar tengah mencuci, sedangkan di sisi satunya lagi kita sedang melakukan syuting,” ungkap Suzy Miss A menceritakan momen tak terlupakan saat syuting lagu andalannya ‘Yes No Maybe’.

Baca Juga Cie, ,Suzy Miss A Tak Lupa Pajang Foto Lee Min Ho Di Kamarnya lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY