Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017 : Maan Selamatkan Geet dan Bayinya Dari Brij Yang Ingin Membunuhnya

0
2137
Sinopsis Geet
Copyright ©india-forums

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017 : Maan Selamatkan Geet dan Bayinya Dari Brij Yang Ingin Membunuhnya

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017, pastinya udah nggak sabar kan pengen tahu ceritanya ? Yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017, Brij marah dan ingin menghabisi nyawa Geet lantaran menolak untuk emnggugurkan kandungannya. Brij pun mengumpulkan semua anak buahnya.

Ia kemudian merencanakan pembunuhan Geet. Geet yang ketakutan terus berlari memikirkan dirinya dan bayi yang dikandungnya, meski ia tak tahu harus kemana. Geet meyakinkan dirinya untuk terus melindungi bayinya.

Di sisi lain pengacara Maan tengah menelpon dirinya dan meminta agar Maan segera kembali. Maan langsung berhenti dan mengatakan akan segera kembali. Maan langsung melajukan kendaraannya lagi.

Sinopsis Geet
copyright ©Hotstar

Brij tidak ingin lagi memikirkanstatus Geet yang merupakan adik kandungnya. Baginya Geet telah merusak nama keluargnya. Brij pun menyuruh anak buahnya untuk menemukan Geet dan menghabisi nyawanya.

Di jalan Geet melihat sebuah mobil yang dikendarai olehMaan. Geet pun memanggilnya membuat Maan langsung berhenti. Kemudian Maan keluar dari mobil dan mencari suara yang tadi memanggilnya. Ternyata disaat yang bersamaan mobil Maan mogok.

Mendengar langkah kaki yang mendekatinya, Maan pun langsung mengambil senapannya karena takut jikalau yang didengarnya adalah langkah kaki hewan buas. Ternyata itu adalah langkah kaki Geet. Saat akan menemui Maan, Geet malah tertangkap oleh Brij. Brij segera mengeluarkan pedangnya, dan saat akan menghabisi Geet, Maan datang.

Maan menghentikan perbuatan Brij dan menyelamatkan Geet. Maan yang terluka karena Brij segera membawa Geet pergi dari sana. Maan dan Geet berlari masuk ke dalam hutan. Dalam keadaan terluka, Maan pun masih berusaha menolong Geet. Bahkan ia akan menjamin keselamatan Geet dan juga bayi yang dikandungnya.

Lalu, apakah Geet dan Maan akan selamat dari kejaran Brij ? Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Kamis 26 Januari 2017 : Geet Katakan Pada Keluarganya Jika Hamil Anak Dev, Brijj Minta Geet Menggugurkannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY