Penampilan Kezia Warouw Gagal Bersinar Lantaran Panggung, Begini Komentar pedas Netizen !

0
880
Kezia Warouw
copyright ©Instagram/keziawarouw

Penampilan Kezia Warouw Gagal Bersinar Lantaran Panggung, Begini Komentar pedas Netizen !

Oketekno.com – Pada hari Kamis malam 26 Januari waktu Filiphina telah digelar sebuah acara malam puncak Preliminary bagi para Mis Universe. Sayang, malam itu banyak masyarakat Indonesia yang dibuat khawatir akan penampilan dari Kezia Warouw selaku perwakilan dari Indonesia.

Hal itu terjadi saat sesi penilaian gaun malam. Dimana pada saat itu wanita cantik ini tengah memamerkangaun malam karya Ivan Gunawan yang bertema “Kedjora”. Tampil memukau diatas panggung, ternyata gaun milik Ivan ini tersangkut di sisi panggung.

Karena kejadian itu, banyak yang mengira jika perwakilan Indonesia ini terpeleset bahkan tersendat saat memperagakan gaunnya.

Mendapat  anggapan jika perwakilan Indonesia ini terpeleset, pihak putri Indonesia pun membagikan sebuah video sebagai bukti jika saat itu gaun milik Kezia Warouw tersangkut sehingga menyebabkan dirinya harus berhenti sejenak dan bukan terpeleset.

Kezia Warouw
copyright ©Instagram/officialputeriindonesia

Lewat video ini, pihak putri Indonesia pun meminta kepada para penggemar tanah air agar memberikan semangat bagi wanita cantik yang telah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2017 ini.

“Video ini menunjukan kalau @keziawarouw tidak kepeleset. Keep spirit Keke! Ayo fans Indonesia semangat terus untuk voting. Kezia sudah melakukan yang terbaik!”.

Mengetahui kejadian aslinya, para netterspun langsung memberikan semangat bagi wanita kelahiran Manado 18 April 1991 ini. Bahkan usai melihat video tersebut, beberapa netters terlihat menyalahkan pihak penyelenggara.

Terutama pihak yang bertanggung jawab ata panggung dari Miss Universe. Beberapa lainnya pun mengatakan jika gaun milik Kezia Waraouw tersangkut lantaran cacat yang disebabkan oleh panggung Miss Universe.

“Panggung…panggung nya g [email protected] semangat… Cantik bngett gwonnya the best @ivan_gunawan”.

“Di panggungnya ada sesuatu yg buat nyangkut. Wahh”.

“Sumpah gondok bgt ama panggung gak rapih ituuuuuu …..udang di balik batu kandidat kuat asia di zolimi sama panggung t”.

“Panggungnya tuh yg cacat hufftt”.

Semangat ya untuk Kezia Roslin Cikita Warouw ! Sukses untuk Indonesia !.

Baca juga : Kejutkan Publik Kebaya ‘Putri Indonesia 2016′ Sampai Disensor, Ini Alasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY