Teka Teki Cinta Ariel Tatum dan Dul, Hanya Kakak Adik an !

0
1427
Ariel Tatum dan Dul
copyright ©wowkeren

Teka Teki Cinta Ariel Tatum dan Dul, Hanya Kakak Adik an !

Oketekno.com – Usai dan sang kakak, kabarnya kali ini Ariel Tatum kembali digopsipkan dekat dengan Dul Jaelani sang asik. Kabar mencuat usai keduanya tertangkap kamera sempat jalan bersama menghabiskan waktu mereka.

Hal itu membuat banyak publik berspekulasi jika keduanya mungkin memiliki hubungan spesial sebagai pasangan kekasih. Namun ketika di konfirmasi, kedua bintang muda tersebut menyangkalnya dan mengatakan jika hubungan diantara kalian hanyalah sebatas teman saja.

Kedua artis muda ini ternyata sudah lama mengenal satu sama lain, mengingat keduanya sudah bersahabat sejak tahun 2013 lalu. Hal itu membuat mantan kekasih Stefan William ini menganggap Dul seperti adiknya sendiri. Apalagi selama ini adik Al Ghazali itu kerap berada di didinya, terutama saat momen krusial.

Dianggap sebagai adik, ternyata aktris pemain sitkom ini suka posesif kepada Dul. Namun bukan tanpa alasan ia berlaku seperti itu. Hal itu dilakukan lantaran dirinya benar-benar menganggap Dul seperti adiknya sendiri. Apalagi selama ini putra Maia Estianty tersebut kerap curhat seputar perempuan kepada dirinya.

Ariel Tatum dan Dul
copyright ©bintang

Sedangkan bagi Dul, wanita yang saat ini dekat dengannya itu dianggap sosok yang langka dan pintar. Apalagi pikiran Ariel Tatum yang terbuka membuat dirinya merasa nyaman menjalin hubungan pertemanan.

Meski jarang menunjukkan moment kebersamaan mereka dalam sebuah foto, namun keduanya kerap pergi bersama ke mall dan kafe. Bahkan saat ini kedua sejoli tersebut memiliki nama panggilan satu sama lain.

Dul sendiri sempat digosipkan membuatkan lagu untuk Ariel. Namun saat dikonfimasi, Dul memilih untuk bungkam dan tidak ingin menyebutkan untuk siapa lagu tersebut.

Alhasil kedekatan keduanya kali ini membuat banyak penggemar berharap jika nantinya putra Ahmad Dhani ini dapat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan rekan duet Ari Lasso tersebut, dan tidak hanya sebatas persahabatan saja.

Meski banyak yang meminta keduanya untuk pacaran, namun tetap saja Ariel Tatum dan Dul kompak. Keduanya mengatakan akan memberikan dukungan akan karir yang saat ini mereka tekuni. Mengingat profesi keduanya sebagai publik figure dunia hiburan.

Baca juga : Cie . .Dul Jaelani Buatkan Lagu Khusus Lho Untuk Ariel Tatum dalam Solo Album !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY