Tina Talisa, Mantan Finalis Putri Indonesia yang Akan Jadi Pemandu Debat Cagub DKI Malam Nanti !

0
2100
Tina Talisa
copyright ©wordpress

Tina Talisa, Mantan Finalis Putri Indonesia yang Akan Jadi Pemandu Debat Cagub DKI Malam Nanti !

Oketekno.com – Nampaknya acara Debat Cagub (Calon Gurbernur) DKI malam nanti telah ditunggu-tunggu oleh para masyarakat Indonesia. Bahkan sosok cantik mantan finalis Puteri Indonesia yakni Tina Talisa telah ditunjuk menjadi moderator yang akan memandu debat nanti malam.

Diketahui jika Hotel Bidakara, Jakarta Selatan akan menjadi tempat penyelenggaraan debat Cagub GKI 2017 yang digelar oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) ini.

Sebagai artis, sosok finalis Putri Indonesia ini sosok yang tidak asing. Wanita kelahiran Bandung 24 Desember 1979 ini juga sudah berhenti dari profesinya sebagai presenter televisi.

Selain sempat menjadi presenter, wanita berusia 37 tahun ini juga sempat menekuni dunia broadcasting. Hal itu dilakoninya ketika ia masih bekerja di Radio Mustika dan juga Radio Paramuda.

Tina Talis
copyright ©twitter

Barulah usai menjadi penyiar radio, wanita cantik ini melanjutkan karirnya dengan menjajal dunia lain yakni menjadi presenter pendamping dalam sebuah stasiun TVRI. Tak bertahan lama, usai menginjak angka satu tahun ia akhirnya kembali ke profesinya semula yakni sebagai penyiar radio.

Tak cukup dengan itu, Tina Talisa kembali memutuskan untuk bergabung lagi dengan TVRI. Barulah dari sini ia melanjutkan karirnya dengan bekerjasama dengan stasiun Trans TV dan televisi berita TvOne pada bulan Mei 2007.

Berkat acara “Apa Kabar Indonesia Malam” yang disiarkan di Wisma Nusantara, kawasan Bundaran Hotel Indonesia, namanya pun kian melambung. Hingga pada akhirnya ia memilih untuk hengkang dari TvOne dan masuk ke dalam stasiun Indosiar pada tanggal 1 Desemebr 2011 lalu.

Dimana dalam keterlibatannya di Indosiar, dirinya ditunjuk untuk menjadi manajer pencari bakat dan pertunjukan, tak luput pula sebagai presenter program berita.

Puas berkarir di Indosiar selama 3 tahun, Tina Talisa akhirnya memutuskan untuk pindah ke Net Tv. Disini ia diminta untuk memandu sebuah program yang bertajuk Satu Indonesia.

Melihat latar belakang dirinya yang kerap menjadi presenter di berbagai stasiun TV, akhirnya pihak KPU memintanya menjadi moerator yang akan meandu Debat Cagub DKI yang akan diselenggarakan nanti malam.

Baca juga : Jadi Moderator dalam Debat Cagub DKI Tadi Malam, Sosok Ira Koesno Sukses Mencuri Perhatian Netizen Dibandingkan Paslon !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY