Aksi Song Joong Ki dalam Film Battleship Island Siap Menembak, Jadi Teringat Kapten Yoo Shi Jin !

0
2213
song joong ki
Copyright ©pinterest

Aksi Song Joong Ki dalam Film Battleship Island Siap Menembak, Jadi Teringat Kapten Yoo Shi Jin !

Oketekno.com – Berhasil membuat para penggemar terkesan dengan adegannya sebagai Kapten Pasukan Khusus bernama Yoo Shin Jin, kini Song Joong Ki akan kembali membuat para pengemarnya kagum dengan aksinya dalam film Battleship Island.

Dalam film tersebut aktor tampan ini akan memainkan sosok sebagai pejuang Korea. Tak hanya sendiri, dalam aksinya ia akan ditemani oleh Hwang Jung Min dan So Ji Sub.

Berhasil menyelesaikan syutingnya, belum lama ini para penggemar dibuat penasaran dengan sebuah trailer perdana dari film Battleship Island ini. Dimana hanya dengan durasi 1 menit tersebut ditunjukkan tentang beberapa adegan yang menegangkan.

Adegan menegangkan yang diperlihatkan adalah saat-saat rakyat Korea menjadi budak Jepang. Da tiba-tiab sesuatu terjadi di atas kapal yang tengah mengangkut para budak tersebut. Semua orang saling berusaha untuk mempertahankan hidup mereka.

song joong ki
Copyright ©Youtube

Banyak orang yang bergerumun ingin segera menyelamatkan diri mereka. Di tengah-tengah kebakaran, Song Joong Ki terlihat mengangkat tembakannya. Pemain Descendants Of The Sun ini terlihat bersiap untuk menembakkan pistolnya.

Di sisi adegan lainnya juga terlihat kala aktor tampan ini yang nampak lusuh berdiri di tengah-tengah warganya. Ia dikerumuni oleh orang-orang yang tengah membawa lilin. Terlihat semua orang yang nampak memberikan semangat kepada perjuangan lawan main Song Hye Kyo ini.

Alhasil adegan kala dirinya dikelilingi dengan ratusan lilin ini membuat banyak netters semakin penasaran. Banyak yang bertanya-tanya tentang kelanjutan dari film Battleship Island ini.

Dilihat dari alur ceritanya, film Battleship Island sendiri menggambarkan tentang era kolonial Jepang. Di mana para rakyat Korea mau tidak mau dipaksa untuk pergi ke pulau Hasima. Disana mereka disuruh untuk melakukan kerja paksa untuk menambang batu bara.

Mengenai penayangannya sendiri, kabarnya film milik Song Joong Ki ini akan mulai dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini. Mengenai tanggal pastinya, pihak produski masih belum membeberkan hal tersebut.

Baca juga : Song Joong Ki Ungkapkan Perasaannya Usai Syuting Terakhir ‘Battleship Island’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY