Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 : Geet Ditunjuk Jadi Sekretaris Maan, Brij Bongkar Kejahatannya Membunuh Channi

0
2438
Sinopsis Geet
Copyright ©pinterest

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 : Geet Ditunjuk Jadi Sekretaris Maan, Brij Bongkar Kejahatannya Membunuh Channi

Oketekno.com – Penasaran dengan kelanjutan dari Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 ya ? tenang, yuk kita simak detailnya dibawah ini guys !.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017, berkat pertolongan Maan akhirnya Geet berhasil meloloskan diri dari kejaran Brij. Usai itu Geet berniat untuk kembali ke rumahnya dan mengadukan perbuatan Brij ke meja hukum.

Saat tiba di rumah, semua orang terkejut melihat kehadiran Geet. Mereka tidak menyangka jika Geet masih hidup. Maan sendiri menyarankan pada Geet untuk membawa seorang pengacara yang akan  mendampinginya.

Rano dan Mahinder bahagia Geet pulang dengan selamat. Padahal Brij sendiri mengaju jika ia telah membunuh Geet. Darji sendiri dipaksa oleh ayah Geet untuk mengakui semua perbuatannya.

Sinopsis Geet
copyright ©Hotstar

Namun semua orang dikejutkan dengan keputusan Geet yang inginmemutuskan hubungan keluarga. Hal itu membuat Geet dan Brij berdebat, hingga tanpa sengaja Brij mengatakan jika ialah yang merencanakan pembunuhan Channi.

Geet pun akhirnya  segera pergi ke Delhi dan dijemput oleh Pinky, teman lamanya di Delhi. Geet meminta pada Pinky untuk mengantarkannya ke gedung kedutaan Kanada. Pinky menyetujuinya dan mengantarkan Geet ke gedung kedutaan.

Sinopsis Geet
copyright ©Hotstar

Tak lama kantor Pinky menelponnya, dan iapun bergegas menuju kesana. Mahinder sendiri tengah menelpon Marchanda yakni ayah Pinky. Mahinder meminta kepada ayah Pinky agar mengijinkan Geet untuk tinggal dengan keluarga mereka.

Mahinder terus saja panik memikirkan Geet. Mainder berharap agar nantinya Geet membatalkan keinginannya untuk pergi ke Kanada dan bisa bekerja sebagai karyawan di kantornya Marchanda. Kemudian Geet bertemu dengan Shasa. Shasa pun memilih Geet untuk menjadi sekretarisnya Maan.

Maan terpaksa menunjuk Geet lantaran Adi telah memaksanya. Geet sendiri merasa terkejut menerima pernyataan jika dirinya akan menjadi skretaris. Usai itu Geet pergi ke kedutaan Kanada dan tanpa sengaja bertemu dengan Maan.

Lantas, apakah Geet akan menjadi sekretaris Maan ? Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017 : Maan Selamatkan Geet dan Bayinya Dari Brij Yang Ingin Membunuhnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY