Sinopsis Anandhi Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 : Jagdish Kritis, Anandhi Bahagia Menceritakan Pengalamannya di Keluarga Shiv Pada Kalyani

0
1696
Sinopsis Anandh
copyright ©worldwide

Sinopsis Anandhi Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 : Jagdish Kritis, Anandhi Bahagia Menceritakan Pengalamannya di Keluarga Shiv Pada Kalyani

Oketekno.com – Hai-hai penggemar serial India, pastinya ingin tahu bukan kelanjutan dari Sinopsis Anandhi Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 ya !. Yuk kita simak keseruannya dibawah ini !.

Sinopsis Anandhi Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017, Saat berada di rumah Shiv, Nandhu mengaja Anandhi ke taman. Di sana Shib menunjukkan kepada Anandhi bagaimana caranya memotong tanaman.

Tanpa sengaja Shiv melukai tangannya karena terpana pada Anandhi. Anandhi langsung mengobatinya dan tersenyum mengingat sesuatu. Kemudian Anandhi membawa Shiv ke tempat Lal Singh.

Melihat Shiv sedang diobati membuat Anandhi tertawa. Ternyata Shiv sangat takut dengan alat medis, iapun mengancam tidak akan mengundang Lal Singh ke pernikahannya. Tingkah Shiv membuat Anandhi dan Lal Singh terus tertawa.

Saat Shiv akan disuntik, Anandhi memegangi tangan Shiv, Shiv pun terpesona memandang Anandhi. Melihat Shiv yang agal fokus, Lal Singh pun langsung menyuntik Shiv, Shiv sendiri sama seklai tidak merasakan sakit. Usai itu seorang suster memanggil Lal untuk keadaan darurat, iapun memperbolehkan Shiv pulang.

Sinopsis Anandh
copyright ©Youtube/RajTv

Di sisi lain Jagdish tengah tak sadarkan diri di tengah jalan, iapun langsung dibawa ke rumah sakit dengan tandu. Anandhi dan Shiv ingin melihat orang yang dibawa dengan tandu itu, namun lal memanggil mereka.

Sinopsis Anandh
copyright ©Youtube/RajTv

Saat Jagdish dibawa ke UGD, tanpa sengaja Anandhi melihat tangannya. Kemudian Lal Singh melihat pasien di tandu tersebut dan terkejut saat tahu bahwa itu adalah Jagdish. Lal segera mengobatinya dan berniat memberitahu Anandhi, namun tidak jadi karena ia tidak ingin merusak hubungan Anandhi dan Shiv.

Usai itu Anandhi pulang ke rumah. Ia pun diserbu pertanyaan Kalyani tentang pengalamannya di rumah Shiv. Anandhi malah tersenyum bahagia, kemudian menceritakan pada Klayani tentang ksiah Shiv yang begitu takut saat diobati oleh Lal Singh.

Di sisi lain lal Singh tidak tahu harus memberitahu siapa. Kemudian ia menelpon Gauri namun Gauri malah tidak peduli. Akhirnya Lal menceritakan semuanya kepada Kalyani. Kalyani yang terkejut langsung bergegas ke rumah sakit.

Lalu, bagaimana nasib Jagad selanjutnya ? Jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinospsis Anandhi ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Jumat 27 Januari 2017 : Anandhi dan Shiv Makan Siang Bersama, Jagdish Sadar Bahwa Gauri Merusak Hubungannya Dengan Anandhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY