Amanda Manopo Jadi Model Mukena, Netizen Pertanyakan Agamanya?

0
2562
Amanda Manopo
copyright © Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo Jadi Model Mukena, Netizen Pertanyakan Agamanya?

Oketekno.com – Lagi-lagi Amanda Manopo kembali membuat heboh dengan postingannya di Instagram. Hanya karena mempromosikan produk Mukena, iapun dibanjiri dengan sejumlah komentar negatif dari para netizen.

Ya,,, belum lama ini kekasih Esa Sigit ini terlihat mengunggah foto kala dirinya mengenakan sebuah mukena. Dimana produk ini adalah sebuah produk ternaru dari lini busananya.

Berbalut dengan mukena yang dipakainya, pemain Mermaid In Love ini terlihat begitu cantik. Terlihat dirinya yang berdiri di sebuah dermaga sambil memamerkan mukena berwarna merah muda dengan corak flora yang dikenakannya.

Lewat postingannya itu, ia juga menuliskan sebuah caption berupa ucapan salam dan beberapa keterangan tentang mukenanya yang lembut dan nyaman saat digunakan untuk beribadah. Ia juga memberitahukan jika saat ini tengah ditawarkan promo.

Amanda Manopo
copyright ©Instagram/amandamanopo

Ternyata bukan pujian yang didapat, postingan milik lawan Angga Yunanda ini malah menuai berbagai kritikan. Bukan pada mukena yang dikenakannya, akan tetapi pada Amanda Manopo yang menjadi modelnya.

Selama ini publik sudah mengetahui pasti jika artis cantik ini bukanlah seorang muslim melainkan seorang Nasrani. Melihat keputusannya yang memilih untuk mempromosikan perlengkapan ibadah kaum muslim membuat banyak netters terlihat sinis kepadanya.

Bahkan ada juga netizen yang mengatakan jika pemain Ariel ini hanya ingin mendapatkan keuntungan, itulah mengapa ia dinilai menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

“Menghalalkan berbagai cara agar mendapatkan uang ,gak banget man”.

“Agama katolik pake jilbab pfftt”.

“Bukannya amanda agamanya ktisten??”.

Tak hanya kali ini saja artis 17 tahun ini menuai beragam kritikan dari para netters. Beberapa waktu lalu ia juga sempat mendapatkan komentar negatif lantaran memposting kado dari sang kekasih dengan disertai sebuah caption yang menyatakan jika Esa akan menjadi satu-satunya dan selamanya.

Banyak netters yang langsung menyerbunya, lantaran ia sudah mengatakan hal tersebut . Padahal usia Amanda Manopo sendiri dinilai masih terlalu muda untuk mengatakan hal tersebut. Meksi begitu, pemain putri duyung ini tidak terlalu menggubris berbagai komentar buruk netters kepada dirinya.

Baca juga : Pamer Foto Bareng Esa Sigit Di Instagram, Amanda Manopo Dapat Protes Keras Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY