Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 : Jagdish Minta Maaf, Anandhi Katakan Pada Shiv Jika Ia Bukanlah yang Terbaik

0
5847
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram/ColorsTv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 : Jagdish Minta Maaf, Anandhi Katakan Pada Shiv Jika Ia Bukanlah yang Terbaik

Oketekno.com – Para penggemar serial Bollywood sudah nggak sabar bukan buat tahu kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 ? Yuk guys kita simak detailnya dibawah !.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017, Jagdish berusaha menghentikan ayahnya yang pergi usai memarahi Lal Singh dan Kalyani. Jagdish terus saja menyalahkan Gauri. Kemudian Jagdish menceritakan tentang rencana Gauri dan pertemuannya dengan Bade Papa saat Bhairon hendak meninggalkannya.

Sayang, Bhairon hanya mengatakan jika semua itu sudah terlambat. Kemudian Jagdish meminta maaf pada Bhairon dan Kalyani. Kalyani sendiri hanya bisa menceritakan tentang kehidupan Anandhi yang sudah hancur karena perbuatan Jagdish dan Gauri.

Karena merasa bersalah, akhirnya Jagdish pergi ke sekolah untuk menemui Anandhi. Disana Jagdish melihat Anandhi tengah pergi ke kuil bersama dengan Meenu. Dalam perjalanan Meenu meminta agar Anandhi tidak akan pernah menyakiti Shiv.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram/anandhi.update_

Kemudian Meenu menceritakan tentang Jagdish yang telah kembali, hal itu membuat Anandhi terkejut. Tak lama Meenu meninggalkannya, kemudian Jagdish datang memanggil Anandhi.

Anandhi ingin pergi namun ditahan oleh Jagdish. Jagdish akhirnya meminta maaf dan menceritakan tentang Gauri yang telah menghasutnya selama ini. Jagdish juga mengungkapkan rasa bersalahnya di masa lalu. Jagdish terus saja meminta maaf pada Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Instagram/anandhi.update_

Anandhi tetap bersikekeh tidak akan memberikan maaf kepada Jagdish. Anandhi mengatakan kekecewaannya yang telah 17 tahun  berkorban dan memberikan cinta sejatinya kepada Jagdish. Apalagi dulu Jagdish juga pernah menghina Bhagwati.

Tak lama keluarga Singh tiba di kuil, mereka terkejut mendengar percakapan Anandhi dan Jagdish. Kemudian Jagdish meminta tolong pada Kalyani agar mau membujuk Anandhi, namun Jagdish malah mendapatkan tamparan.

Di sisi lain Meenu mengatakan kepada Shiv jika Anandhi tidak layak untuknya, namun Shiv memilih untuk mendukung Anandhi. Kemudian Shiv mendapatkan telfon dari Anandhi yang ingin bertemu dengannya.

Anandhi bertemu Shiv dan ia menangis. Anandhi mengatakan jika dirinya tidak layak untuk Shiv, namun Shiv terus meyakinkan Anandhi. Anandhi tetap menangis dan menceritakan tentang Jagdish yang beru saja bertemu dengannya.

Shiv pun menenangkan Anandhi dan memegang tangannya. Akhirnya Shiv berhasil menghibur Anandhi dan membuatnya tersenyum, kemudian Shiv mengantar Anandhi pulang.

Lalu, apakah Shiv dan Anandhi akan menikah ? Penasaran, ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017 : Jagdish Kritis, Anandhi Bahagia Menceritakan Pengalamannya di Keluarga Shiv Pada Kalyani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY