Alur Cerita Mulai Terungkap Sedikit Demi Sedikit, Mermaid In Love Akan Segera Dibungkus Lantaran Kedatangan SinemArt ?

0
4844
Mermaid In Love 2
Copyright © Instagram/miloversmil

Alur Cerita Mulai Terungkap Sedikit Demi Sedikit, Mermaid In Love Akan Segera Dibungkus Lantaran Kedatangan SinemArt ?

Oketekno.com – Sebagai sinetron yang mengusung tema putri duyung, tentunya terbongkarnya sosok duyung dari para pemainnya merupakan sebuah puncak cerita. Namun apa yang terjadi, belakangan ini sinetron Mermaid In Love malah menunjukkan satu persatu wujud dari para putri duyungnya.

Salah satunya adalah wujud dari Mytha (Syifa Hadju). Akibat rencana yang dibuat oleh Diva (Syahra Larez) akhirnya wujud Myhtha sebagai putri duyung pun mulai terbongkar.

Hal ini membuat semua warga akhirnya mengetahui jika sebenarnya putri duyung itu memang ada. Bahkan para warga pun berlomba-lomba untuk menangkap Mytha. Beruntungnya Mytha berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

Tak berhenti disitu, usai wujud Mytha yang mulai ketahuan, kini giliran Ariel (Amanda Manopo). Dalam ceritanya, wujud Ariel yang merupakan seorang putri duyung juga mulai diketahui warga. Bahkan saat ia berenang di laut, para warga pun berhasil menangkapnya.

Mermaid In Love
Copyright ©Instagram/mkf_official

Di lain waktu, tanpa sengaja Erisk (Angga Aldi Yunanda) mendengar jika Benji mengatakan bahwa Ariel adalah seekor putri duyung. Hal itu membuat Erick terkejut. Ia sama sekali tidak membayangkan jika Neptuna (Deswita Maharani) yang akan menjadi calon ibu tirinya ternyata seorang mermaid juga.

Melihat alur cerita Mermaid In Love yang mulai membongkar satu persatu wujud pemainnya membuat para fans merasa was-was. Tak sedikit dari para fans yang menduga jika sinetron besutan SCTV ini akan segera dibungkus.

Akhirnya para fans pun beramai-ramai menyerbu akun Instagram milik Mega Kreasi Films selaku production house yang menaungi sinetron Amanda Manopo ini. Banyak yang meminta agar pihak MKF tidak menamatkan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang saat ini menjadi favorit mereka.

“Pliss MIL jngan tamat dong @sctv_ @mkf_official”.

“@mkf_official Kok perlahan2 mermaid nya pada terungkap jawab dong??jangan tamatin mil dong!!”.

Disamping kabar ini, terdengar juga kabar yang menyatakan jika PH SinemArt yang berpindah ke stasiun SCTV akan segera menampilkan beberapa sinetron terbarunya. Lantas, apakah ini menjadi penyebab dari alur MIL yang mulai menampilkan sosok putri duyungnya ?.

Baca juga : Jalan Cerita Makin Seru, Fans Minta SCTV Tambah Jam Tayang Mermaid In Love 2 Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY