Begini Harapan Natasha Wilona Atas Aktingnya Bareng Verrel Bramasta dalam Sinetron Anak Sekolahan !

0
4781
Anak Sekolahan, Natasha Wilona, Verrel Bramasta
Copyright ©instagram/official_anaksekolahansctv

Begini Harapan Natasha Wilona Atas Aktingnya Bareng Verrel Bramasta dalam Sinetron Anak Sekolahan !

Oketekno.com – Usai menyelesaikan aktingnya dalam sinetron Anak Jalanan, belum lama ini terdengar jika Natasha Wilona akan segera membintani sebuah sinetron terbaru yang bertajuk Anak Sekolahan yang akan tayang di SCTV.

Nantinya dalam sinetron tersebut dirinya akan dipasangkan dengan sosok tampan, siapa lagi kalau bukan Verrel Bramasta.

Melihat dirinya akan beradu peran dengan sahabatnya, aktris 18 tahun ini mengaku senang sekali lantaran sebelumnya kebersamaan keduanya sempat tertunda. Ya… keduanya sempat bermain bersama dalam sebuah sinetron, namun sayangnya sinetron yang dibintangi keduanya itu tidak jadi tayang.

Alhasil dipasangkan dengan Verrel dalam sinetron Anak Sekolahan ini membuat pemain Reva ini sangat senang. Selain itu, Verrel sendiri juga tidak menyangka sama sekali jika ia akan dipasangkan dengan aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini dalam sinetron terbarunya ini.

Anak Sekolahan, Natasha Wilona, Verrel Bramasta
Copyright ©instagram/official_anaksekolahansctv

Sebagai seorang aktor, anak Venna Melinda ini mengaku jika Natasha Wilona adalah pasangan main pertamanya ketika ia pertama kali terjun di dunia entertainment pada tahun 2014 lalu. Lalu saat ini ia dan sahabatnya itu beruntung, karena bisa mendapatkan promosi dan pengalaman akting bersama-sama sebagai pemain utama.

Dalam perannya di sinetron Anak Sekolahan, nantinya Verrel Bramasta akan berperan sebagai cowok bernama Bintang. Sedangkan mantan kekasih Stefan Wiliiam sendiri akan memainkan sosok sebagai Cinta.

Dimana Cinta merupakan seorang gadis desa yang memiliki suara yang begitu merdu. Ingin menemui ibunya membuat Cinta pergi ke Jakarta. Namun sayang, sang ibu malah tidak mengakuinya dan menganggapnya sebagai anak pembantu.

Cinta sendiri pertemu kali betemu Bintang kala cowok kaya itu tengah melakukan latihan terjun bebas. Sayang, parasut yang dikendarainya rusak sehingga tanpa sengaja ia jatuh mengenai Cinta yang saat itu tengah berjalan di sebuah tanah lapang.

Mengenai keterlibatannya dalam sinetron besutan sinemArt ini, Natasha Wilona sangat berharap jika nantinya sinetron Anak Sekolahan yang dibintanginya bersama dengan Verrel Bramasta bisa jauh lebih bagus dan banyak disukai masyarakat.

Baca juga : Baru Ketemu, Natasha Wilona Sudah Tampar Verrel Bramasta dalam Video Promosi Sinetron Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY