Angga Aldi Yunanda Cerita Tentang Tawaran Main Film dan Menyanyi, Tinggalkan Mermaid In Love 2 Dunia ?

0
3478
Angga Aldi Yunanda
Copyright ©Instagram/anggayunandareal16

Angga Aldi Yunanda Cerita Tentang Tawaran Main Film dan Menyanyi, Tinggalkan Mermaid In Love 2 Dunia ?

Oketekno.com – Membintangi sinetron Mermaid In Love di SCTV membuat nama Angga Aldi Yunanda semakin populer di kalangan remaja. Semua itu tentu tidak luput dari kesuksesan yang diperoleh dari sinetron besutan SCTV ini. Bahkank ini sinetron bertema putri duyung itu telah menginjak season 2.

Melihat eksistensinya yang kian meningkat ternyata membuat aktor tampan pemain Erick mendapatkan sejumlah penawaran lain selain menjadi bintang utama dalam sinetron MIL 2 Dunia yang dibintanginya.

Kabarnya aktor asal Lombok ini sempat kedapatan untuk mengeluarkan single. Mendapat kesempatan untuk berkarir di industri musik ternyata tak dilewatkan begitu saja oleh lawan main Amanda Manopo ini.

Untuk mempersiapkan karirnya di industri musik, saat ini pria yang lahir pada 16 Mei 2000 ini terlihat rajin mengasah vokalnya. Jadwal syuting yang lumayan padat membuatnya harus belajar vokal disela-sela kesibukan syutingnya.

Angga Aldi Yunanda
Copyright ©Instagram/anggayunandareal16

Angga Aldi Yunanda mengatakan jika tawaran untuk menjajal dunia musik itu sudah diterimanya sejak sinetron Mermaid In Love season pertama booming. Seorang produser musik menawarkan dirinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Sayangnya saat itu ia belum bisa menerimanya dan baru saat inilah ia mulai untuk lebih serius dalam membangun bakat bernyanyinya.  Apalagi saat ini mengaku jika saat ini ia tengah menggeluti aliran musik pop.

Mengenai pilihannya yang memiliki untuk menjadi penyanyi saat popularitasnya sebagai aktor meningkat, ternyata pria 16 tahun ini memiliki alasan sendiri. Menurutnya saat ini adalah pilihan yang tepat untuknya menggeluti karir berakting dan bernyanyinya.

Sebagai aktor pendatang baru, mencoba berbagai hal baru dalam industri hiburan merupakan hal yang harus dilakukannya.

Tak cukup dengan tawaran menyanyi, belakangan ini Angga Aldi Yunanda juga membeberkan bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. Namun lagi-lagi ia belum bisa menerimanya lantaran jadwal syutingnya yang begitu padat. Terlebih jadwalnya untuk bermain dalam film dan syutingnya di MIL bertabrakan.

Baca juga : Angga Aldi Raih Pendatang Baru Paling Ngetop, Ini Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY