Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 : Maan Berikan Perlindungan Pada Geet Di Kantor, Dev Pergoki Maan Marah Pada Sekeretarisnya

0
2803
Sinopsis Geet
copyright ©tabloidbintang

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 : Maan Berikan Perlindungan Pada Geet Di Kantor, Dev Pergoki Maan Marah Pada Sekeretarisnya

Oketekno.com – Hayoo… siapa yang sudah nggak sabar untuk menyimak kelanjutan dari Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 !. tenang yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017, Akhirnya pesta telah berlangsung. Geet merasa jika pesta yang sibuatnya ini begitu mengesankan. Tak lama Shasha datang memberikan baju pada Geet dan mengatakan jika baju itu merupakan pemberian dari Maan.

Usai Geet memakainya, Maan malah mengatakan jika baju tersebut tidak cocok. Bahkan Shasha lah yang sering dilihat oleh klien, bukan Geet. Maan tak tahan lagi dan ingin memarahi Geet namun banyak orang. Kemudian kain saree yang dikenakan Geet rusak, ia merasa begitu malu.

Kemudian seorang tamu undangan mencoba makanannya dan mencibir. Maan yang mendengar itu secera mencari Geet dan ingin memarahinya. Maan mengatakan pada Geet jika pesta yang diadakannya tidak berjalan dengan baik.

Sinopsis Geet
copyright ©Hotstar

Mendapat marah dari Maan membuat Geet memilih utnuk meninggalkan pesta terebut. Saat berada di Loby, Geet bertemu dengan Maan. Maan meminta kepada Geet agar tidak meninggalkan pesta yang menjadi proyeknya.

Kemudian Maan memberikan sebuah penawaran pada Geet, namun Geet menolaknya. Di sisi lain, Dev melihat perdebatan antara Maan dan skretarisnya. Dev tidak tahu jika Geet adalah sekretaris Maan.

Sinopsis Geet
copyright ©Hotstar

Keesokan harinya Geet sangat takut ketika kembali bekerja dan melihat orang-orang di sekitarnya. Bahkan Geet ditolak oleh beberapa orang untuk datang ke kantor. Maan yang mengetahui hal itu meminta agar Geet kembali ke kantor. Maan juga akan memberikan perlindungan pada Geet.

Maan juga telah memutuskan untuk mengeluarkan Rahul dari proyeknya. Mendengar hal itu, Geet pun bersedia untuk kembali ke kantor Maan. Setelah itu Maan memberikan sebuah proyek pada Geet.

Hal itu diketahui oleh Shasha, iapun berniat untuk mendapatkan proyek yang diberikan Maan ada Geet. Lalu, apakah Shasha berhasil, jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 ya !.

Baca juga : Sinopsis Geet ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 : Nenek Ingin Geet dan Maan Menikah, Shasha Ingin Rusak Proyek Geet Dari Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY