Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 : Anandhi Berjanji Tidak Akan Menyakiti Keluarga Shiv, Jagdish Siapkan Rencana Balas Dendam Untuk Anandhi

0
1178
Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/RajTv

Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 : Anandhi Berjanji Tidak Akan Menyakiti Keluarga Shiv, Jagdish Siapkan Rencana Balas Dendam Untuk Anandhi

Oketekno.com – Hai para penggemar serial Anandhi, penasaran bukan dnegan kelanjutan Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 ? tenang guys, yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa 31 Januari 2017, Anandhi datang ke rumah Shiv dan membuat keluarga Shiv bahagia. Kemudian Anadhi mulai menceritakan tentang Jagdish. Di sela-sela penjelasannya Anandhi berjanji bahwa ia tidak akan memebuat keluarga Shiv sakit hati.

DI sisi lain Jagdish tengah mencari pekerjaan, namun semua toko yang didatanginya malah menolaknya. Melihat penderitaannya, Jagdish mulai menyalahkan Anandhi yang tidak mau memaafkannya.

Saat semuanya berkumpul di kebun rumah Shiv, Daddu membuat permainan patung. Akhirnya permainan itu membuat Shiv dan Anandhi dihukum untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama. Hal itu membuat Iravati dan Alok tersenyum.

Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/RajTv

Anandhi merasa kesal, namun Shiv mengajaknya untuk menonton video pertunangan mereka di dalam rumah. Anandhi terlihat tersenyum. Meenu yang melihatnya merasa kesal.

Di tengah-tengah video, Anandhi melihat seseorang dan meminta Shiv untuk mengulang video tersebut berkali-kali. Anandhi sangat terkejut saat mengetahui ada Jagdish di pesta pertunangannya. Shiv sendiri bingung dengan apa yang dilihat Anandhi.

Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/RajTv

Jagdish sendiri tengah berada di kuil dan memakan makanan persembahan yang diberikan oleh seorang pendeta kepadanya. Saat akan keluar dari kuil, tanpa sengaja Jagdish melihat Anandhi sedang bersama dengan Shiv di dalam mobil.

Tiba-tiba Jagdish kembali teringat dengan Bhairon yang mengusirnya dari rumah. Jagdish begitu marah, iapun berpikir jika kelaparan yang dialaminya karena Anandhi. Jagdish akhirnya memutuskan untuk balas dendam dan membuat Anandhi merasakan apa yang ia rasakan, yakni dibenci smua orang.

Di lain waktu, Bhairon tengah melihat foto Jagdish dan teringat akan masa kecil Anandhi dan Jagdish. Bhairon kembali teringat kala ia mengusir Jagdish, hal itu membuatnya sedih dan menangis.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Jagdish selanjutnya ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Senin 30 Januari 2017 : Jagdish Minta Maaf, Anandhi Katakan Pada Shiv Jika Ia Bukanlah yang Terbaik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY