Begini Penampakan Natasha Wilona yang Akan Jadi Gadis Polos Lugu Namun Jago Nyanyi di Sinetron Anak Sekolahan SCTV !

0
2947
Natasha Wilona
Copyright ©instagram/official_anaksekolahansctv

Begini Penampakan Natasha Wilona yang Akan Jadi Gadis Polos Lugu Namun Jago Nyanyi di Sinetron Anak Sekolahan SCTV !

Oketekno.com – Berhasil memerankan sosok Reva dalam sinetron Anak Jalanan membuat Natasha Wilona sukses didapuk menjadi pemain utama lagi dalam sinetron terbaru yang bertajuk Anak Sekolahan. Tentunya sinetron baru membawa karakter yang baru juga untuk dirinya.

Melihat dari keterlibatannya dengan sinetron terbaru SCTV, sepertinya sinetron Anak jalanan yang dimainkannya akan segera tamat. Lalu, seperti apa karakter dari dara 18 tahun ini dalam sinetron terbarunya ?.

Lewat sinetron Anak Sekolahan, nantinya mantan kekasih Stefan William ini akan memerankan sosok gadis bernama Cinta. Dimana sosok cinta yang dimainkannya merupakan seorang gadis yang masih dalam kategori anak muda.

Mendapuk tokoh baru, ia mengataka  jika sinetron yang akan dibintanginya ini tidak berbeda jauh dengan sinetron Anak Jalanan yang ia mainkan sebelumnya. Apalagi tema yang diusung masih sebatas kisah remaja.

Anak Sekolahan, Natasha Wilona, Verrel Bramasta
Copyright ©instagram/official_anaksekolahansctv

Meski terbilang hampir sama, namun Natasha Wilona mengatakan jika nantinya ada beberapa konflik keluarga yang sebelumnya tidak dimunculkan dalam sinetron Anak Jalanan.

Selain dituntut untuk berakting, dalam sinetron terbarunya ini ia juga dituntut untuk bisa bernyanyi. Seperti halnya beberapa pemain lainnya yang juga dituntut untuk melakukan cheerleaders.

Wajar saja jika dirinya diminta untuk menyanyi, mengingat sosok Cinta yang dimainkannya digambarkan sebagai gadis lugu dari desa yang cukup cantik dan mahir dalam bernyanyi.

Mengenai alur ceritanya, sosok Cinta sendiri dikisahkan tengah tinggal di desa bersama dnegan neneknya. Namun sayangnya ia harus ditinggal pergi sang nenek untuk selama-lamanya. Hal itu membuat Cinta memutuskan untuk merantau ke kota mencari ibunya.

Akhirnya Cinta menemukan ibunya, namun sang ibu malah tak mau mengakuinya dan malah mengusirnya. Usai itu ia bertemu dengan geng Youtubers yang mampu mengapresiasi bakat bernyanyinya.

Tidak pernah bernyanyi saat memainkan sinetron, ternyata keadaan ini membuat Natasha Wilona sedikit deg-degan. Bahkan ia merasa jika kualitas vokalnya kurang bagus, itulah mengapa ia berharap jika para penonton bsia memakluminya. Mengingat dirinya bukanlah penyanyi yang profesional.

Baca juga : Begini Harapan Natasha Wilona Atas Aktingnya Bareng Verrel Bramasta dalam Sinetron Anak Sekolahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY