Giaa Menek Hengkang Dari Gopi Lantaran Teraniaya Secara Mental ?

0
2608
Giaa Manek
Copyright ©instagram/gia_manek

Giaa Manek Hengkang Dari Gopi Lantaran Teraniaya Secara Mental ?

Oketekno.com – Sejak hadir dalam serial Gopi di ANTV, nama Giaa Manek kerap menjadi idola bagi para penggemar serial Bollywood di tanah air. Apalagi serial Gopi sendri merupakan salah satu serial yang mendulang sukses besar di negaranya sendiri.

Karakter Gopi yang begitu polos dan lugupun berhasil dibangkitkan oleh artis cantik ini. Sayangnya, hal itu tidak membuatnya bertahan lama untuk memainkan sosok Gopi. Dara yang lahir 18 Februari 1986 di Ahmedabad India memutuskan untuk mengakhiri perannya di tahun 2012.

Sejak tahun 2012 lalu ia sudah memutuskan untuk hengkang dari serial Gopi yang telah membesarkan namanya tersebut. Usai keluar, kini sosok Gopi digantikan oleh artis baru yang bernama Devoleena Bhattacharjee. Bahkan hal itu berlangsung hingga hari ini.

Namun siapa sangka jika keluarnya pemain Gopi ini dari serialnya menyisakan banyak gosip di uar sana. Ada gosip yang menyatakan jika pihak stasiun TV penayangan serial Gopi di India yakni Star Plus menganggap bahwa Giaa Manek telah melanggar kontrak.

Giaa Manek
Copyright ©mediaiyaa

Hal ini lantaran artis cantik berusia 30 tahun ini diketahui mengikuti sebuah kontes menari Jhalak Dokha Jaa di Colors Tv usai dirinya memutuskan untuk hengkang dari perannya sebagai Gopi. Apalagi Colors Tv sendiri diketahui sebagai saluran yang menjadi kopetitor dari Star Plus.

Menanggapi hal tersebut, lawan main Mohammad Nazim ini mengatakan jika dirinya tidak bersalah. Apalagi dalam kontrak kesepakatan hanya tertulis bahwa dirinya diharuskan mengikuti syuting selama 25 hari dalam sebulan.

Giaa Manek juga sempat menambahkan, bahwa dirinya sempat tersiksa secara mental dan harus menemui psikiater usai hengkang dari serial Gopi.

“Aku meninggalkan serialku sebelumnya karena tersiksa. Kontrakku mengizinkan aku untuk ikut, tapi stasiun TV tidak mau itu terjadi. Semua orang punya hak untuk mengejar mimpi. Kamu tak bisa eksploitasi. Mereka tak bisa mematahkan sayapku. Setelah tiga tahun, kontrakku mengizinkanku melakukan hal yang berbeda. Aku bangga ikut Jhalak. Aku gadis yang masuk akan dan akan berpikir dua kali”, ungkapnya dilansir dari Tabloid Bintang.

“Lawan mainku di Gopi, Mohammad Nazim juga syuting dua film bersamaan syuting serial harian. Banyak artis lain mengerjakan hal berbeda bersamaan. Kenapa aku yang harus dieksploitasi? Aku bekerja keras di serialku Gopi. Aku tak pernah pakai gliserin. Aku menangis dengan alami. Hal utama dari serial Gopi adalah karakter Gopi dan Kokila, keduanya lebih terkenal dari serial Gopi sendiri. Jadi aku merasa sangat beruntung. Aku tersiksa secara mental saat aku meninggalkan serial itu dan harus pergi menemui psikiater”.

Baca juga : Demi Berperan Jadi Gopi, Giaa Manek Rela Turun Ke Pedesaan Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY