Kena Tipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Dapat Refrensi Dari Artis Lain !

0
2184
Zaskia Gotik
Copyright ©instagram/zaskia_gotix

Kena Tipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Dapat Refrensi Dari Artis Lain !

Oketekno.com – Usai ditipu oleh Vicky Prasetio beberapa waktu lalu, belum lama ini Zaskia Gotik kembali terkena tipu. Namun bukan dari seorang laki-laki, melainkan dari sbeuah media online.

Sebelumnya pelantun Bang Jono ini sempat membeli tiga buah tas Hermes lewat sebuah toko online luar negeri. Ingin segera mendapatkan tas, iapun segera merogok koceknya hingga 300 juta rupiah. Namun sayang, ternyata barang yang diterimanya palsu.

Merasa jika dirinya ditipu dan dirugikan, akhirnya penyanyi dangdut seksi ini memilih untuk melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwajib. Bahkan ia memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum jika penjual online shop itu tidak mengembalikan uangnya secara utuh.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengaku jika sebelumnya ia mendapatkan referensi toko online tersebut dari teman-temannya. Dimana salah satu temannya itu berinisial PP. Tak hanya temannya, ia juga mendapatkan referensi tersebut dari salah satu artis juga.

Zaskia Gotik
Copyright ©instagram

Edi Ribut Herwanto selaku kuasa hukum Zaskia Gotik mengatakan jika pelaku dari penipuan tas tersebut merupakan seorang wanita dengan status warga negara Indonesia. Namun saat ini pelaku sendiri tengah tinggal bersama dengan suaminya di Singapura.

Edi menambahkan, bahwa saat melaporkan masalah tersebut pihak Polda juga tengah mendapatkan pengaduan atas masalah yang sama seperti dialami oleh pemilik Goyang Itik ini. Saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak penyidik.

Semua berawal kala pedangdut cantik ini mendapatkan sebuah referensi dari para temannya yang merupakan sesama artis. Melihat harga miring yang ditawarkan membuat dirinya ingin membeli tiga buah tas.

Tiga buah tas yang dipilihnya ini bernilai 300 juta rupiah. Usai tas tersebut dikirim, nampak jika tas-tas tersebut terlihat seperti asli. Namun usai tas tersebut diteiti, barulah Zaskia Gotik menyadari jika tiga tas yang dibelinya secara online itu palsu. Transaksi itu sendiri sudah di lakukan sejak dua bulan lalu.

Baca juga : Zaskia Gotik Diadukan ke Presiden Jokowi Terkait Insiden M*sum Bokongnya Dicium Pria !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY