Uhm , ,Diam-diam Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album

0
1329
Yoona SNSD
Copyright ©Kapanlagi

Yoona SNSD Diam-diam Miliki Mini Album ‘Blossom’ Keren

Oketekno Hiburan – Aktris sekaligus idol cantik Yoona SNSD memang menempati urutan kesekian untuk urusan olah vokal yang dimiliki dibanding personel SNSD lainnya. Namun nyatanya pemilik nama Im Yoona ini memiliki kemauan dan rasa keseriusan yang tinggi untuk debut sebagai penyanyi solo. Kabarnya diam-diam bintang drama The K2 ini telah memiliki album mini dan merilisnya pada tahun 2016 lalu. Benarkah hal tersebut ?

Nyatanya al tersebut bukan hanya isapan jempol semata lantaran Yoona SNSD memang telah merilis album mini pada 2016 silam. Album mini tersebut berisikan 3 buah single yang memang memperlihatkan warna vokal yang dimiliki yakni lembut dan siap membuai pendengarnya. Hanya saja kabar ini tidak terekspos ke media dan Yoona sendiri tidak melakukan banyak promosi seperti idol lain yang merilis album solo.

Diam-diam Yoona SNSD sudah punya mini album yang bertajuk ‘Blossom’. Mini album tersebut diproduksi khusus untuk para penggemarnya yang berada di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Yang menarik. Album tersebut memang sengaja diproduksi lantaran popularitas Yoona yang melejit di Tiongkok. Selain itu idol cantik member SNSD tersebut juga mendapatkan sambutan dan respon luar biasa ketika menggelar acara fanmeeting di China.

Yoona SNSD mini album
Copyright ©Instagram/Bintang Musik

Meskipun albim mini Yoona SNSD dirilis tanpa banyak melakukan promosi yang gencar, nyatanya para penggemar memberikan tanggapan yang sangat baik terhadap mini album tersebut. Bahkan menurut sejumlah fans, mantan kekasih Lee Seung Gi ini mempunyai potensi dan bakat besar untuk debut dalam bersolo karier disamping kesibukannya bersama member SNSD lainnya.

Album mini Yoona SNSD berjudul Blossom tersebut dirilis secara digital pada tanggal 3 Agustus 2016 silam. Berisikan tiga buah lagu diantaranya yakni ‘Read Bean’, ‘A little Happiness’, dan juga ‘The Moon Represents My Heart’. Ketiga single solo Yoona tersebut dilantunkan dalam bahasa mandarin. Bukan hanya itu saja, pada tahun yang sama yakni 2016 silam, Yoona juga diketahui merilis Deoksugung Stone Walkway yang merupakan bagian dari projeck SM Entertainment.

Sementara itu Yoona SNSD saat ini tengah disibukkan dengan drama Korea terbaru setelah ‘The K2’ dengan Ji Chang Wook. Drama tersebut berjudul ‘The King loves’ yang jga dibintangi oleh Siwan ZE:A dan juga Hong Jong Hyun. Drama bertema saeguk ini akan segera rilis pada 2017 mendatang, so nantikan saja.

Baca Juga Pengalaman Perdana Yoona SNSD Saat Harus Bintangi Film Confidential Assignment !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY