Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2017 : Urmi Devi Ungkap Kejelekan Shiv Di Depan Anandhi, Jagdish Mencuri Makanan

0
1474
Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/RajTv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2017 : Urmi Devi Ungkap Kejelekan Shiv Di Depan Anandhi, Jagdish Mencuri Makanan

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar serial Bollywod, kalian pasti sudah tidak sabar bukan untuk menyimak kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2017 bukan ? Yuk kita simak detailnya berikut ini !.

Sinopsis Anandhi ANTV, Jagdish masuk ke sebuah rumah dan ingin mencuri makanan. Lalu pemilik rumah bangun saat Jagdish menjatuhkan gelas tanpa sengaja. Jagdish dan pemilik rumah berebut roti, sayangnya pemilik rumah menabrak dinding dan pendarahan. Melihat hal itu Jagdish langsung melarikan diri.

Saat bersembunyi, Jagdish kembali teringat akan kebahagiaan Anandhi dan Shiv. Tak lama Jagdish tertidur. Anandhi sendiri tengah mendoakan Jagdish agar mantan suaminya itu  hidup dengan tenang dan dirinya bisa memulai kehidupan baru.

Di sisi lain Kalyani terbangun dari tidurnya usai memimpikan Jagdish. Kemudian Anandhi datang dan mulai membicarakan tentang Jagdish. Mendengar cerita Anandhi, Kalyani pun membenarkan sikap Anandhi yang belum bisa memaafkan Jagdish. Keesokan hari Anandhi diajak jalan-jalan oleh keluarga Shiv.

Sinopsis Anandhi
copyright ©Youtube/RajTv

Jagdish pergi ke rumah sakit dan tanpa sengaja ia mendengar obrolan polisi seputar kasus pencurian. Merasa jika yang dibicarakan adalah dirinya, Jagdish memutuskan untuk pegi. Namun ia terkejut saat Lal Singh memegang bahunya.

Saat jalan-jalan, Anandhi menuju ke sebuah toko gelang dan tersenyum. Shiv pun datang, namun Anandhi berkata jika ia tidak ingin membelinya. Namun Shiv memaksanya dan meminta Anandhi menerima gelang pemberian Shiv.

Saat akan memakaikan gelang pada Anandhi, tiba-tiba Daddu, Iravati dan Alok datang. Shiv terkejut dan menjatuhkan gelang tersebut hingga pecah. Usai itu, semuanya segera pergi ke kuil untuk berdoa.

Saat di kuil Anandhi berhadapan dengan wanita bernama Urmi Devi yang merupakan ibu dari Ashuma. Wanita itu mengatakan bahwa Shiv bukanlah pria yang baik. Tak lama Iravati datang dan menghentikan ucapan Urmi.

Kemudian Anandhi meyakinkan Urmi jika Shiv dan keluarganya adalah orang yang baik. Kemudian Urmi berkata jika informasi itu ia peroleh dari orang Jaitsar. Anandhi pun curiga tentang orang Jaitsar yang telah menjelek-jelekkan Shiv dan keluarganya.

Lalu, apakah Anandhi akan tetap mempercayai Shiv ? Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2017 !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi Hari Ini Selasa 31 Januari 2017 : Anandhi Berjanji Tidak Akan Menyakiti Keluarga Shiv, Jagdish Siapkan Rencana Balas Dendam Untuk Anandhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY