Bikin Sedih . .Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sudah Selesai Syuting, Sebentar Lagi Tamat !

0
3526
Anugerah Cinta, Tukang Bubur Naik Haji
copyright © forum.liputan6

Bikin Sedih . .Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sudah Selesai Syuting, Sebentar Lagi Tamat !

Oketekno.com – Sejak rilis beberapa waktu lalu, ternyata sinetron Tukang Bubur Naik Haji sukses menunjukkan eksistensinya di dunia pesinetronan tanah air. Bahkan sinetron yang terkenal dengan karakter Haji Muhidin ini sudah mencapai hingga 2000 episode.

Sejka tayang pada tahun 2012, sinetron besutan rumah produksi sinemArt inis ellau meraup rating yang tinggi hingga menempatkan di urutan lima besar. Sayang, sebentar lagi sinetron ini diketahui akan segera tamat.

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan yang eblakangan ini diunggah oleh salah satu pemain dari sinetron TBNH yakni Pamela Chelsea Taroreh yang berperan sebagai Rachel. Lewat akun @cheesychesy, pemain Rachel ini memamerkan kebersamaannya dengan pemain Tukang Bubur Naik Haji lainya yakni Andi Arsyil, Latief Sitepu, Annisa Trihapsari dan juga Citra Kirana.

“Last day shooting with these guys here at home a family of 2 years”, tulis Chelsea sebagai keterangan dalam fotonya.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright © Instagram, wowkerem

Selain itu, ada juga Gilang Rino yang mengatakan jika sinetron yang dibintanginya ini akan segera mengakhiri masa syutingnya. Lewat akun Instagram miliknya, pemain Kirno ini mengunggah tumpukan dialog.

Dimana dialog-dialog milik Gilang ini merupakan skrip dari episode terakhir yang akan dibintanginya dalam sinetron TBNH. Lewat postingan itu ia mengungkapkan jika kini sinetron besutan RCTI tersebut tengah mencapai detik-detik terakhir sbeelum akhirnya tamat.

“Bismillah semoga menjadi yg terbaik untuk kedepannya.detik detik akhir.pasti akan rindu dengan kekeluargan dalam lokasi TBNH. Inshalloh bs bertemu kembal.aamiin”, tulis Gilang.

Alhasil berbagai unggahan tentang tanda-tanda berakhirnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji inipun mendapatkan banyak respon dari para netters. Tak sedikit yang mengaku belum siap jika sinetron kesayangan mereka arus berakhir. Apalagi selama ini sinetron ini sudah tayang selama 5 tahun.

“Sedih enggak bisa liat hj muhidin lagi”.

“Sayang kalo bubar sinetron ini sangat beredukasi”.

“Yahh kok bubar sihh, penonton setia dari awal tbnh tayang banget lhoo ini, sediihhh @cheesychesy”.

Baca juga : Tembus 200 Episode, Serial ‘Tukang Bubur Naik Haji’ RCTI Syuting di Candi Prambanan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY