Rating Selalu Di Puncak, Sutradara Dunia Terbalik RCTI Malah Was-was !

0
2791
Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/duniaterbalik.rcti

Rating Selalu Di Puncak, Sutradara Dunia Terbalik RCTI Malah Was-was !

Oketekno.com – Sejak rilis perdana beberapa wkatu lalu, sinetron Dunia Terbalik selalu menunjukkan perolehan rating yang menakjubkan. Bahkan hal ini sama sekali tidak pernah diduga oleh Iip Sariful Hanan selaku sang sutradara.

Bahkan ia sempat mengaku terkejut sekaligus terharu akan tingginya rating dari sinetron yang dinaunginya ini. Ia mengungkapkan jika keberhasilan yang diraih oleh sinetron produksi MNC Pictures ini tidak lainberkat kerja keras para tim badan kru produksi beserta para pemainnya.

Iip Sariful mengatakan jika pencapaian rating yang tingi ini benar-benar di luar dari ekspektasinya yang telah diprediksi sebelumnya.

Mesk kini sinetron miliknya ini tengah mendulang sukses, namun sebagai seorang sutradra Iip tidak ingin terlalu larut dalam kebahagiaan tersebut. Saat ini ia malah merasa was-was dan kuatir jikalau terlalu fokus memikirkan perolehan rating tinggi akan membuatnya dan para timnya lupa bekerja.

Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/duniaterbalik.rcti

Itulah mengapa, mengenai rating sinetron Dunia Terbalik yang menanjak tinggi, dirinya ingin menyikapi semua itu dengan pikiran yang dewasa. Dirinya hanya ingin, perolehan rating yang tinggi ini dijadikan sebagai motovasi bagi dirinya, tim dan juga pemain untuk bekerja lebih baik lagi nantinya.

Ia juga menyebut jika peroehan rating yang tinggi bisa saja menjadi sebuah jebakan karena pekerjaan yang dilakukan hanya terfokus pada pengejaran rating semata. Pasalnya jika ratingnya iba-tiba turun, dikhawatirkan semangat kerja para tim dan pemainnya akan ikut-ikutan menurun.

Dari penuturan Iip, ia menyatakan jika sebuah tim produksi hanya membuat sinetron untuk mengejar rating saja, maka nantinya usaha tersebut hanya akan menjadi bumerang selama berjalannya sinetron tersebut.

Ia takut jika nantinya semua itu hanya akan menjadi beban bagi tim produksi dan juga para pemainnya. Sehingga dapat membuat aktivitas keja tidak maksimal. Sebagai sutradara Iip hanya khawatir jikalau sinetron Dunia Terbalik yang digarapnya selama ini tidak bisa menjaga dan mempertahankan rating tinggi seperti yang diperoleh selama ini.

Baca juga : Sukses Jawarai Rating Kalahkan Anak Jalanan, Sutan Simatupang Bocorkan Rahasia Dunia Terbalik RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY