Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017 : Jagdish Ditabrak, Anandhi Yakinkan Shiv Sebagai Masa Depannya dan Jagdish Masa Lalunya

0
1740
Sinopsis Anandhi
Copyright ©india-forums

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017 : Jagdish Ditabrak, Anandhi Yakinkan Shiv Sebagai Masa Depannya dan Jagdish Masa Lalunya

Oketekno.com – Hai-hai para pengemar Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017, udah pada penasaran bukan dengan kelankutannya ? Yuk kita simak lengkapnya dibawah ini !.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017, Meenu meminta pelayan menyiapkan makanan untuk Shiv, namun Meenu malah mengatakan jika pelayan itu tidak bisa melakukannya dengan baik. Kemudian Iravati datang dan menasehati Meenu. Iravati menjelaskan jika Shiv bisa mengurus dirinya sendiri.

Di sisi lain Anandhi tengah menaiki Jeep bersama dengan Shiv. Tanpa disadari ada orang yang lewat di depan mereka. Akhirnya Jeep Shiv menabrak orang tersebut yang ternyata adalah Jagdish. Anandhi terkejut dan meminta agar Jagdish segera bangun.

Jagdish langsung dibawa ke kantor. Disana Anandhi memberikan segelas air minum untuk Jagdish. Kemudian Jagdish mengatakan ingin berbicara dengan Anandhi, apalagi sekarang ini ia sudah tahu betapa pentingnya proyek kanal di desanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Jagdih mengatakan jika ia sudah menyesal, ia juga berjanji pada Anandhi bahwa dirinya tidak akan mengulangi hal buruk lagi. USai itu Jagdish menemui Shiv untuk meminta maaf. Jagdish pun menjleaskan jika niatnya datang kesana bukanlah untuk merusak hubungan Shiv dan Anandhi.

Tak lama Shiv meminta Bhim untuk membawa Jagdish ke rumah sakit dan memintanya untuk memeriksakan kondisinya. Pasalnya sata itu tubuh Jagdish terlihat memiliki banyak luka. Usai itu keduanya saling berjabat tangan, membuat Anandhi tersenyum melihat keduanya.

Anandhi pergi ke kuil untuk berdoa, iapun hendak berteriak namun tidak jadi lantaran melihat Shiv juga berada disana. Kemudian Shiv menanyakan tentang Jagdish pada Anandhi. Anandhi pun berpikir jika ini merupakan saat yang tepat untuk merubah keputusannya.

Kemudian Anandhi menjelaskan pada Shiv bahwa Jagdish adalah masa lalunya, dan kini ia telah menemukan Shiv. Bahkan Anandhi melihat masa depannya akan bersama dengan Shiv.

Di rumah Kalyani Nandhu buru-buru pergi ke sekolah. Sedangkan semua orang di rumah terdiam saat Gehna membicarakan tentag Jagdish. Di sisi lain Nandhu membawakan makanan untuk Jagdish. Lalu, apakah Jagdish akan menghancurkan pernikahan Anandhi ? Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi ANTV ya !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2017 : Urmi Devi Ungkap Kejelekan Shiv Di Depan Anandhi, Jagdish Mencuri Makanan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY