Kena Hujatan Habis-habisan, Uus Curhat Panjang Lebar di Instagram !

0
1006
Uus Hina Habib
Copyright © Instagram/uus_

Kena Hujatan Habis-habisan, Uus Curhat Panjang Lebar di Instagram !

Oketekno.com – Sejak dinilai menghina Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu, kini nama Uus mulai menjadi trending topic. Tak hanya di media massa, akan tetapi di media sosial juga. Bahkan kini ia kerap emnjadi bahan buly-bullyan netters dan haters.

Namun dibalik banyak orang yang menghujatnya, beberapa netters lain malah mendukung dan mengaku setuju dengan kicauan-kicauan yang dituliskan oleh host Inbox ini. Apalagi sejak mendapat hujatan, bapan satu anak ini selalu menanggapinya dengan santai.

Bahkan belakangan ini suami Kartika ini juga kembali mengupdate akun Instagramnya dengan sebuah caption yang cukup panjang. Lewat captionnya ini ia mencoba untuk memberikan klarifikasi terkait berbagai kicaiuan yang ditulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

Dari keterangannya, Uus mengatakan jika maksud tulisannya itu adalah untuk membuat para pemeluk agam Islam lainnya memiliki pikiran yang leih terbuka dalam melihat berbagai macam hal.

Uus
copyright ©Instagram/uus_

“Intinya. Kalau ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply ‘berpendapat’. Semua yang ngata-ngatain gue, istri, anak dan keluarga gue, bukan orang yang nggak beragama kok, tapi mungkin kurang bisa nerima variabel kebaikan yang nggak keliatan di mata mereka. Gue hidup udah pernah ditolong temen gue dari berbagai macam agama. Gue cuma gamau jadi orang yang lupa kalau dulu pernah dibantu sama mereka. Kalian pun mungkin pernah dibantu, makanya respon kalian begitu hebatnya. Kita masing-masing punya cerita dengan apa yang kita coba bela. Gue nggak ada urusan soal Pilkada. Gue cuma pengen Islam jadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul. Thats it…”.

Bahkan Uus merasa sangat prihatin saat para netters menuliskan berbagai komentar miring, apalagi sampai membawa-baw anama agama.

“Bisa nggak sih nanya dulu sebelum menghakimi? Kasian tau. Gue pun nggak ngajak siapapun, gue nggak nyuruh akun cyber atau bot buat menggandakan opini gue. Lo bilang gue ngelawak aja jangan ikut-ikutan. Nah yang komen nyerang apakah kalian pengangguran? Kalian juga punya kerjaan kan? Tapi kalian peduli kan? Maaf sebelumnya. Artis ya artis bukan nabi”.

Baca juga : Uus Kembali Bikin Heboh Saat Buka ‘Aib’ Istri, Hamil Duluan dan Sempat Jadi ‘Pemakai’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY