Tiara Dewi Pamer Video Bete Lantaran Kangen Lucky Hakim, Netizen Sindir Lebay !

0
1333
Tiara Dewi
copyright ©Instagram/tiaradewireal

Tiara Dewi Pamer Video Bete Lantaran Kangen Lucky Hakim, Netizen Sindir Lebay !

Oketekno.com – Baru saja mengiklarkan akad nikah pada Kamis 19 Januari 2017 lalu, wajar bila saat ini kedua pasangan suami istri Lucky Hakim dan Tiara Dewi ingin selalu bersama-sama setiap saat. Namun sayang, penyanyi dangdut satu ini malah merasa bete.

Bagaimana tidak, baru saja 2 minggu menikah sang suami malah tak ada di sisinya. Alhasil iapun mencurahkan rasa kesalnya lewat sebuah unggahan video di media sosial.

Dengan dibantu sang asisten, Syahrini KW inipun menunjukkan aksi manjanya ketika ditinggal sang suami. Bahkan lewat video berdurasi tersebut ia menunjukkan dirinya yang sedang uring-uringan karena tidak bisa menahan kerinduannya untuk bertemu dengan sang suami.

Mengawali video tersebut, istri Lucky Hakim ini terlihat duduk di sebuah kursi sambil mengeluh karena tidak ditemani sang suami. Iapun beranjak dari tempat tidurnya dan melempar dirinya ke atas tempat tidur.

Tiara Dewi
copyright ©Instagram/tiaradewireal

Di atas tempat tidur iapun masih terus mengeluh rindu kepada sang suami. Ia juga mengatakan bahwa ia bosan harus tinggal terus dengan asistennya.

“Bete aku bete, kangen sama suami aku. Aku enggak mau sendirian di sini, aku bete. Kangen kangen sama suami aku. Bosan aku bosan sama asisten mulu. Ayah aku kangen. Aku kangen ayang aku, enggak ada yang manjain”, katanya dalam video.

Selain itu, video milik Tiara Dewi ini juga menulsikan sebuah caption panjang sebagai keterangan.

“Aduuuh pusing deh! Udah jadi asisten bisa jadi emaknya juga ini haha. Aduh kekanak Kanakan banget ini c Teteh ! Kalian mau tau gak sih Kalo Teteh Lagi uring-uring itu gimana! NI aku Videoin yg nyata.. dasar manja aku bingung jadi asistennya……. “.

Bukannya mendapat pujian, video milik Tiara Dewi ini malah dibanjiri dnegan berbagai kritikan dari para netters. Bahkan kolom komentarpun dipenui dengan cibiran yang menilai jika sikap pedangdut cantik ini lebay seperti anak kecil.

“Lebaiyy+alayy bgd sih mbk @tiaradewireal, pdhl ude pny ank tp kok sifat keibuanny ga ad sma sx yh mlh kliatan ky ABG CABE2AN”.

“Lebay kayak abg baru jatuh cinta…,” seru netter. “Lebay amat sih mba… biasa aj kale baru nikah koq lebay bget”.

Baca juga : Nikah Resmi Hari Ini, Lucky Hakim Buka-bukaan Soal Perjanjian Pra Nikah dengan Tiara Dewi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY