Drama Korea Chief Kim Siap Saingi Rating Saimdang ‘Lee Young Ae’ !

0
2086
Chief Kim
Copyright ©dramawaw

Drama Korea Chief Kim Siap Saingi Rating Saimdang ‘Lee Young Ae’ !

Oketekno.com – Sebagai drama yang tayang pada setiap hari Rabu dan Kamis, tentunya drama Korea Saimdang, Lights Diary dan Chief Kim akan saling bersaing untuk memperebutkan rating tinggi.

Bahkan dalam penayangannya kemarin, kedua drama Korea ini menunjukkan perolehan rating yang saling kejar-kejaran.

Drama Korea Saimdang, Lights Diary sendiri sukses duduk peringkat pertama dengan total rating yang secara nasional mendapatkan 13 persen. Meski menduduki posisi pertama, namun rating yang diperolehnya ini menunjukkan penurunan dari episode pekan lalu. Penurunan tersebut sebesar 3,3 %.

Berbeda dengan rating secara nasional, drama yang memadukan jaman modern dan masa lalu ini berhasil meraup prosentasi sebesar 13,5 persen untuk penayangannya di area Seoul. Padahal di episode pertama dan kedua, drama yang dibintangi oleh Lee Young Ae dan Song Seung Hoon ini sukses menuai rating hingga 16,6 persen.

Drama Korea Saimdang SBS
copyright ©SBS/Saimdang, Light’s Diary

Menyusul drama Korea Saimdang,Light Diary drama Korea Chief Kim berhasil mengejar posisi kedua. Drama yang tayang di KBS 2 ini berhasil meningkatkan ratingnya sebanyak 5,5 persen dari penayangannya di episode sebelumnya. Ya… drama milik Nam Goong Min ini berhasil meraup rating sebanyak 12,8 persen.

Melihat dari perolehannya tersebut, drama yang tayang pada bulan Januari ini hanya memiiki selisih 0.2 persen saja dari drama saingannya yakni Saimdang, Lights Diary.

Mengekor dari kedua drama itu, drama Missing 9 yang tayang di MBC ini tidak berpindah dari posisi sebelumnya yakni di urutan ketiga. Drama yang menampilkan Chanyeol EXO ini hanya mampu memperolehan rating sebesar 4,8 persen saja.

Drama Chief Kim sendiri mengisahkan tentang seorang akuntan di sebuah perusahaan ternama Korea. Pria yang bernama Kim Gwan Chul. Karena pekerjaannya, Gwan Chul akhirnya dipromosikan sebagai seorang manajer.

Mendapatkan posisi manajer membuat Gwan Chul berusaha menjalankan tanggung jawabnya dengan penuh tanggaung jawab dan selalu hati-hati. Sayang, lama-lama berbagai masalahpun mulai bermunculan. Bahkan iapun berusaha membantu para anak buahnya agar bisa mendapatkan haknya.

Baca juga : Peroleh Rating Mengesankan, Kenapa Drama Korea Saimdang Malah Tuai Banyak Komentar Negatif !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY