Cara Shashank Vyas ‘Jagdish’ Anandhi Saat Perlakukan Berbagai Kado Dari Fans !

0
1826
Shashank Vyas, Anandhi
copyright ©colors

Cara Shashank Vyas ‘Jagdish’ Anandhi Saat Perlakukan Berbagai Kado Dari Fans !

Oketekno.com – Sejak membintangi serial India bertajuk Annadhi, sosok tampan pemain Jagdish dewasa yakni Shashank Vyas mulai banyak diidolakan oleh para fans. Menunjukkan perannya sebagai seorang suami yang meninggalkan sang istri membuat namanya kian populer.

Berkat serial Anandhi ini, kini pemain Jagdish ini kembali ditunjuk untuk menjadi pemain utama dalam sebuah serial baru yang bertajuk Jaana Na Dil Se Door. Sat ini ia tengah disibukkan dengan jadwal syuting untuk serial yang tayang di Star Plus India.

Meski kini jadwal syuting yang dilakoninya terbilang begitu padat, namun sebagai aktor ia sama sekali tidak melupakan para fansnya. Bahkan di sela-sela jadwal padatnya Shashank Vyas masih menyisakan waktunya untuk membuka hadiah-hadiah yang diberikan oleh para penggemar kepadanya.

Dilansir dari Times of India pada hari Rabu 1 Februari kemarin, terlihat pemain Jagdish ini yang tengah kebanjiran berbagai kado yang dikirimkan pada fans untuknya melalui sebuah situs hiburan. Beberapa hadiah yang dikirimkan kepadanya berupa, tasm scrapbook, sweater, bunga, kaos dan kue nanas.

Shashank Vyas, Anandhi
copyright ©timesofindia

Mendapatkan sebuah kue dari para fans, aktor tampan inipun tak lupa untuk memotongnya. Selain itu ia juga menyempatkan dirinya untuk membuka amplop kemudian membaca semua surat dari fans yang ditujukan kepadanya. Iapun tak berhenti memberikan senyuman ketika membuka berbagai kado kiriman fans untuknya.

Sebagai seorang aktor, pemain serial Jaana Na Dil Se Door ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Bahkan bisa menjadi orang penting merupakan salah satu hal baik yang bisa dilakukan, namun menjadi orangbbaik jauh lebih penting.

Membintangi serial baru di Star Plus ternyata membuat Shashank Vyas menuai berbagai respon yang positif dari para penonton. Bahkan lewat perannya ini ia diharuskan menumbuhkan kumis.

Bagaimana tidak, lewat perannya di Jaana Na Dil Se Door ini ia diceritakan sebagai seorang suami yang berprofesi sebagai tentara. Meski begitu, ia merupakan sosok yang begitu sabar dan bijak kepada istrinya.

Baca juga : Gara-gara Berprilaku Buruk, Siddharth Shukla Didepak Dari Serial Anandhi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY