Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini JUmat 3 Februari 2017 : Anandhi Berikan Hukuman pada Jagdish dan Yakinkan Shiv Yang Cemburu Padanya

0
1333
Sinopsis Anandhi
Copyright ©Colours

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini JUmat 3 Februari 2017 : Anandhi Berikan Hukuman pada Jagdish dan Yakinkan Shiv Yang Cemburu Padanya

Oketekno.com –  Para penggemar serila Bollywood pastinya sudah tidak sabar untuk segera menyimak kelanjutan dari Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini JUmat 3 Februari 2017 bukan, yuk kita simak detailnya dibawah ini !.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini JUmat 3 Februari 2017, Anandhi memulai rapat dan ia melihat keluarga Narayan yang berseru meminta keadilan. Anandhi pun mencoba menenangkannya dan mengatakan akan memberikan hal itu.

Kemudian Jagdish muncul meminta maaf. Ia mengakui perbuatannya dan mengatakan jika saat itu ia tengah lapar. Jagdish pun hendak dipukul oleh semua orang namun Anandhi dan Shiv menenangkan mereka.

Usai itu Anandhi dan Panchayat berdiskusi dan akan menghukum Jagdish untuk merawat Narayan hingga sembuh.

Sinopsis Anandhi
Copyright ©Youtube/RajTv

Di rumah Anandhi masih memikirkan tentang Jagdish. Kemudian ia menceritakan kepada Kalyani hal yang tidak bisa membuatnya memaafkan Jagdish. Namun Anandhi sadar jika Jagdish masih memiliki hak untuk keluarga Singh. Kalyani pun menenangkan Anandhi.

Di sisi lain Shiv dan Meenu sedang berdebat. Meenu tidak suka dengan keputusan Anandhi dan mengira jika hukuman yang diberikan pada Jagdish hanyalah untuk membuat Anandhi dekat dnegan Jagdish. Namun Shiv membantahnya.

Jagdish tengah merawat Narayan, kemudian istri Narayan membawa Jagdish ke gudang dan memintanya tinggal disana dan dilarang masuk ke rumah. Jagdish bahagia karena ia mendapatkan tempat tinggal gratis sambil memikirkan cara membalas dendam pada Anandhi.

Kemduian Anandhi bertemu Shiv. Ia menjelaskan jika orang menjelekkan Jagdish di mata Urmi Devi adalah Kalyani, hal itu dilakukan untuk agar lamaran Shiv dan anak Urmi gagal. Shiv tersenyum dan mengatakan, tidak apa-apa untuknya kehilangan lamaran pertama karena hal itu bisa membuatnya mendapatkan Anandhi.

Jagdish bekerja di ladang dan kesal saat melihat Jagdish dan Shiv pergi bersama. Kemudian tanpa sengaja Anandhi dan Shiv menabrak Jagdish. Mereka membawanya ke rumah sakit. Usia itu Anandhi berdoa di kuil.

Shiv juga berada disana dan menanyakan tentang Jagdish, kemudian Anandhi meyakinkan jika Jagdish adalah masa lalunya, dan ia sudah melihat masa depannya bersama dengan Shiv.

Lalu, apakah Shiv akan yakin kepada Anandhi ? penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anandhi !.

Baca juga : Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017 : Jagdish Ditabrak, Anandhi Yakinkan Shiv Sebagai Masa Depannya dan Jagdish Masa Lalunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY