Bikin Merinding, Begini Jadinya Bila Prilly Latuconsina Unggah Poster Film Danur Saat Malam Jumat !

0
3110
Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/Prillylatuconsina96

Bikin Merinding, Begini Jadinya Bila Prilly Latuconsina Unggah Poster Film Danur Saat Malam Jumat !

Oketekno.com – Sukses membintangi sinetron dan merambah ke dunia film layar lebar, kini Prilly Latuconsina sudah akan merilis film keduanya. Tak seperti film sebelumnya yang mengusung genre drama, film Danur yang akan dibintanginya ini mengusung genre horor.

Menjelang penayangannya, belakangan ini trailer dari film Danur inipun telah dirilis. Melanjutkan dari trailer, yang terbaru adalah perilisan poster resmi dari film ini.

Sebagai pemain utama, aktris lawan main Aliando Syarief inipun tak mau ketinggalan untuk ikut mempromosikan film keduanya ke dalam akun media sosial pribadinya. Terlihat akun miliknya ini yang menampikan adegan menyeramkan yang dijadikan gambar utama dalam posternya.

Lewat poster tersebut nampak gadis 20 tahun ini yang tengah duduk memainkan piano yang ada di depannya. Namun yang mengerikan, bukannya bayangannya yang terlihat, akan tetapi sosok hantu perempuan yang justru muncul dari dalam pianonya.

Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/Prillylatuconsina96

Alhasil postingan milik Prilly Latuconsina inipun sukses membuat para fans yang melihatnya ketakutan. Apalagi dalam captionnya ia menyebutkan kata malam jumat yang sukses membuat para fansnya semakin merinding melihatnya.

“Official poster DANUR! Siapa yang udah siap??? Kalo kata ka @risa_saraswati peter dan teman-temannya lagi loncat2 di kasur gak sabar mau ikutan nonton!Duh malem jumat nih! Hehe”, tulis gadis yang kerap dipanggil Ily ini.

Alhasil postingan milik pelantun Sahabat Hidup ini menuai beraga reaksi dari para netters. Tak sedikit yang merasa penasaran dan mengaku merinding melihat unggahan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

“Pril horor banget ikhh penasaran”.

“Bikin brinding nih prill”.

“Malam jumaat yang menyeramkan”.

Mengenai perilisannya, nantinya film horor yang akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Maret 2017. Dimana dalam perannya nanti Ily akan ditemani oleh Inggris Wijarnako, Kinaryosih, Shareefa Danish, Emiliano Fernando Cortizo dan juga Kevin Bzezovski.

Jangan lupa saksikan ya di bioskop kesayangan kalian !.

Baca juga : Begini Jadinya Jika Prilly Latuconsina Ditaksir Oleh Brondong Manis Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY