Pamerkan Foto Jadul, Foto Aura Kasih Ini Kok Terlihat Menyeramkan ya !

0
2687
Aura Kasih
Copyright ©Instagram/aurakasih

Pamerkan Foto Jadul, Foto Aura Kasih Ini Kok Terlihat Menyeramkan ya !

Oketekno.com – Melihat dari penampilan Aura Kasih saat ini jika dibandingkan dengan yang dulu tidak memiliki banyak perbedaan. Potongan rambutnya pun selalu panjang dan tak pernah terlihat memiliki rambut yang begitu pendek.

Meski gaya rambutnya tak pernah berubah, namun mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku bangga bahkan senang dengan rambut panjangnya. Bahkan belakangan ini ia kembali mengunggah foto jadulnya yang dibingkai dengan background hitam putih.

Lewat postingannya yang diunggah pada Kamis 2 Februari 2017 lalu, penyanyi cantik ini terlihat berpose membelakangi kamera. Ia terlihat menengok ke belakang sambil memberikan senyuman sipit ke arah kamera. Parasnya pun  terlihat begitu cantik.

Lewat fotonya itu, pelantun lagu “Bukan Pemain Cinta” ini menuliskan sebuah caption yang berisi “Old”. Alhasil fotonya inipun menuai like hingga hampir mencapai 7 ribu orang.

Aura Kasih
Copyright ©Instagram/aurakasih

Namun siapa sangka, jika dibalik like yang begitu banyak, foto milik Aura Kasih ini malah dianggap menyeramkan. Apalagi dalam foto yang dikemas dalam latar hitam putih itu ia terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan rambutnya dibiarkan terurai kebelakang.

Beberapa netters pun memberikan komentar yang mengatakan jika foto milik gadis 28 tahun ini seperti film horor. Bahkan ada yang mengatakan jika penampakannya terlihat pucat.

“Nampak pucat dan lelah neng aura….. vitamin dlu biar semangat lg”

“Si manis jembatan ancol”.

“Kayak di film horor teh”.

Tak hanya kali ini saja foto milik wanita kelahiran 23 Februari 1988 ini menuai beragam reaksi netters, beberapa wkatu lalu ia juga sempat membuat banyak netters gagal fokus lantaran foto miliknya bersama dengan Catherine Wilson.

Dimana dalam foto tersebut Aura Kasih nampak mengenakan baju tanpa lengan dan berpose menyamping membuat bagian dadanya terlihat menonjol. Alhasil foto inipun langsung membuat banyak netters menulsikan komentat  salah fokus.

“Yg perta diliat.. langsung lain”.

“Salah fokus maaf”.

“Moncong kembarnya #salahfocus”.

Baca juga : Pamerkan Fose Dari Samping, Foto Aura Kasih dengan Temannya Ini Bikin Gagal Fokus deh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY