Keluar dari SNSD, Jessica Jung Jadi Pemeran Utama Film Komedi Romantis Ini!

0
1179
Jessica Jung
copyright ©Twitter/coridel_ent

Jessica Jung Jadi Pemeran Utama Film Komedi Romantis, Semakin Sukses Setelah Hengkang dari SNSD

Oketekno Hiburan – Mantan personel SNSD yakni Jessica Jung memang telah mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya lantaran suatu masalah intern. Namun setelah tak lagi menjadi bagian dari grup Tayeon cs, karir Jessica justru semakin melejit di Korea. Setelah bisnis fashionnya ‘Blanc and Eclare’ yang semakin sukses, kakak kandung Krystal f(x) ini bahkan telah merilis album solo yang melejit. Belum lama ini, Jessica juga mendapatkan kesempatan emas dengan terjun ke dunia akting layar lebar, benarkah ?

Kabar terbaru menyatakan bahwa Jessica Jung telah ditunjuk sebagai pemeran utama dalam sebuah film yang mengusung genre komedi romantis. Film terbaru tersebut erjudul ‘Love That Crazy Little Thing’ yang diproduksi oleh sutradara Snow Zou dengan rumah produksi Emperor Motion Pictures.

Keluar dari SNSD, Jessica Jung Jadi Pemeran Utama Film Komedi Romantis. Dalam film tersebut ia memerankan sosok Qianqian dimana Jessica beradu akting bersama aktor William Chan yang memainkan peran sebagai kekasihnya bernama Jian Xiang. Dalam film ini ini juga dibumbi dengan aksi komedi yang siap mengocok perut pemirsanya selain romantisme dari pemain utamanya.

Bermain film Tiongkok menggunakan bahasa mandarin nampaknya membuat Jessica Jung mampu membuktikan dirinya sebagai seorang aktris yang telah banyak meniti karir di Korea. Selain itu cheemistry yang dihadirkan kedua bintang utamanya sebagai sepasang kekasih memang terlihat cukup kuat apalagi kala keduanya bersama-sama duet membawakan soudtrack lagu bertajuk ‘Love! Love! Aloha’.

Jessica Jung dan Willam CHan
copyright ©Pinterest

Film ‘Love That Crazy Little Thing’ yang dibintangi oleh Jessica Jung ini mengisahkan mengenai Jiang Xiang yang merupakan editor fim dan berambisi menjadi sutradara hebat. Ditengah dilema dalam pekerjaannya ia harus menerima kenyataan putus dengan sang kekasih QianQian. Ia juga harus kecewa berat lantaran Qianqian dilamar oleh pimpinanya sendiri yang kaya raya.

Bukan hanya itu saja, permasalahan yang harus dihadapi Jiang selain ditinggal oleh kekasihnya juga menalami masalah dalam pembuatan film dramanya. Namun demi film romantisnya dapat dirilis, Jiang harus rela pergi bersama Meng Xiaoyan (Tang Yixin) yakni asistennya yang ceroboh bukan sang kekasih yang diperankan Jessica Jung.

“Berbagai rintangan harus dia laui demi menyelamatkan filmnya itu sekaligus memenangkan kembali hati Qianqian,” tulis perwakilan produksi dalam siaran pers mengenai konflik dalam fil komendi romantis terbaru Jessica Jung.

Film ‘Love That Crazy Little Thing’ ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada Minggu, 5 Februari 2017 mendatang di Celestial Movies. Bagaimana sobat, tertarik untuk menyaksikan film terbaru Jessica Jung yang bergenre komendi romantis bersama aktor William Chan ini ?

Baca Juga Tampil Kece Bareng Sang Bunda di Berlin, Jessica Jung Eks SNSD Malah Dicibir Netizen ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY