Sempat Jalani Hubungan Setingan, Amanda Manopo Kini Jauhi Angga Aldi Yunanda !

0
5108
Amanda Manopo dan Angga YUnanda
copyright ©Instagram

Sempat Jalani Hubungan Setingan, Amanda Manopo Kini Jauhi Angga Aldi Yunanda !

Oketekno.com – Menjadi pasangan main dalam sinetron Mermaid In Love beberapa waktu lalu membuat nama Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda semakin populer. Apalagi dibalik banyaknya dukungan para fans, keduanya juga terlihat dekat satu sama lain.

Tak hanya saat menampilkan chemistry dalam adegan romantis, namun dibalik layar pun keduanya kerap terlihat dekat. Bahkan keduanya juga sering mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun media sosial.

Namun siapa yang menyangka, jika harapan fans yang ingin melihat mereka bersama harus pupus lantaran kedekatan dan hubungan dekat yang dijalin keduanya selama ini hanyalah settingan belaka.

Keduanya rela membuat rekayasa cinta alias pacaran setting-setiingan demi medongkrak popularitas sinetron Mermaid In Love yang dibintangi keduanya. Bahkan gosip settingan inipun memberikan hasil yang baik dalam kesuksesan sinetron besutan Mega Kreasi Films ini yang berhasil menduduki rating kelima dalam daftar serial televisi.

Mermaid In Love 2 Dunia
copyright ©Instagram/mermaidinlove

Namun siapa sangka jika di akhir tahun 2016 kemarin, kekasih Esa Sigit ini mengaku jujur dan menjelaskan fakta yang sebenarnya bahwa antara dirinya dan Angga Aldi Yunanda tidak memiliki hubungan apa-apa.

Meski dirasakan berat untuk berkata jujur, namun Amanda Manopo tidak memperdulikan omongan orang tentang dirinya nanti. Lalu, seperti apakah hubungan dari kedua pemain utama Mermaid In Love saat ini ?.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, aktris 17 tahun ini mengatakan jika saat ini hubungannya dengan pemian Erick tersebut biasa saja sebatas pekerjaan sebagai pemain utama sinetron MIL.

Bahkan meskipun kini ia tak lagi dekat dengan Angga seperti dulu, namun wanita yang lahir pada 6 Desember 1999 ini mengaku tidak canggung ataupun grogi sama sekali meskipun ia dan lawan mainnya dipertemukan dalam satu adegan romantis.

Mengingat masing-masing dari mereka sudah memiliki pasangan, Amanda Manopo mengatakan jika saat ini ia mulai menjaga jarak dengan Angga. Hal ini dilakukan agar nantinya tidak saling membuat cemburu pasangan masing-masing. Meski jaga jarak, namun sampai saat ini hubungan pemain Ariel dan Erick ini berjalan dengan baik.

Baca juga : Unggah Foto Ini, Amanda Manopo Akan Keluar Dari Mermaid In Love 2 Dunia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY