Ancam Bongkar Aib Suami, Mehdi Jati Lakukan KDRT Kepada Tata Janeta ?

0
1610
Tata Janeta
Copyright ©Bintang

Ancam Bongkar Aib Suami, Mehdi Jati Lakukan KDRT Kepada Tata Janeta ?

Oketekno.com – Belum lama ini publik banyak dihebohkan dengan berita seputar keretakan rumah tangga antara Tata Janeta dan juga Mehdi Jati. Bahkan penyanyi cantik ini mengaku jika dirinya sudah di talak oleh sang suami melalui telfon.

Ternyata masalah ini tak selesai begitu saja, bahkan jika Mehdi Jati tidaj memiliki niat untuk menyelesaikan masalahnya dengan baik, maka ibu satu anak ini berniat untuk membongkar semua aib dari sang suami.

Dalam keterangannyam mantan personel Mahadewi ini mengatakan jika sang suami suka marah-marah tak jelas kepadanya belakangan ini. Lantas apa sebenarnya masalah diantara mereka ? Mengenai hal itu, wanita 34 tahun ini hanya bungkam bahkan tidak ingin meberikan keterangan tentang detail masalah yang terjadi dalam rumah tangganya.

Namun bekum lama ini banyak beredar berita yang mengabarkan jika Mehdi sempat melakukan kekerasan alias KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dalam membina hubungan suami istri.

Tata Janeeta
Copyright ©Tribun

Tata Janeta mengaku tidak tahu menahu dengan masalah apa yang membuat sang suami selalu marah-marah kepadanya. Bahkan sikap dari sang suami ini membawa dampak yang buruk bagi anaknya.

Apalagi selama ini buah hatinya kerap bercerita kepadanya, kemungkinan publik akan terharu jika mendengar ceritanya. Meski saat ini ia maish bungkam atas masalah dalam rumah tangganya, namun wanita 18 September 1982 ini berjanji jika ia nanti akan membuaka sebuah aib dan hal buruk tentang pria keturunan Iran yang dinikahinya tersebut.

Hal itu akan dilakukannya jika sang suami terus menghindar darinya. Apalagi hubungan rumah tangganya dengan Mehdi Jati saat ini sudah menginjak angka 3 tahun. Entah apa yang terjadi sebenarnya dalam rumah tangganya saat ini.

Tata Janeta sendiri memilih untuk menikah dengan Mehdi jati lantaran ia melihat sang anak yang begitu akrab dengan pria asal Iran tersebut. Akhirnya lama-lama keduanya semakin dekat dan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Baca juga : Begini Curhatan Menyedihkan Tata Janeeta yang Mengaku Sudah Ditalak Oleh Mehdi Zati !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY