Kenapa Aura Kasih Tak Libatkan Sosok Glenn Fredly dalam Projek Barunya?

0
1177
Aura Kasih
Copyright ©Instagram/aurakasih

Kenapa Aura Kasih Tak Libatkan Sosok Glenn Fredly dalam Projek Barunya?

Oketekno.com – Sukses berkecimpung dalam dunia tarik suara, kabarnya sebentar lagi Aura Kasih akan segera meluncurkan lagu baru miliknya. Ya.. tahun ini mantan kekasih Glenn Fredly ini akan kembali merilis single terbarunya.

Menanggapi hal tersebut, artis berusia 28 tahun ini mengatakan jika single yang dikeluarkannya di tahun 2017 sebenarnya adalah lagu lama miliknya yang sempat dinyanyikannya pada tahun 2008 lalu. Namun lagunya tersebut di aransemen kembali dengan memadukan musik yang kekinian.

Sebagai penyanyi, pelantun lagu Pemilik hati ini memilih mengambil musik seperti yang diinginkannya. Bahkan ia tidak mengharuskan musik yang dirilisnya ini bisa laku dipasaran. Pasalnya yang paling penting  baginya adalah bagaimana membuat masyarakat bisa menyukai lagu yang dibuat dan dinyanyikannya tersebut.

Lalu apakah dalam projeknya kali ini ia akan melibatkan Glenn Fredly selaku mantan kekasihnya ?.

Aura Kasih
Copyright ©Instagram/aurakasih

Menanggapi hal tersebut, sepertinya Aura Kasih tidak ingin menggarap single terbarunya ini dengan melibatkan sang mantan. Bahkan dalam projeknya kali ini ia hanya akan bekerjasama dengan manajemennya saja, mengingat ia kini memiliki manajemen sendiri.

Mengenai kabar tentang hubungannya dengan Gleen Fredly yang akan kembali berlanjut, wanita kelahiran 23 Februari 1988 ini terlihat masih belum bsia memberikan klarifikasi. Bahkan kepada publik ia masih terlihat malu-malu.

Padahal sebelumnya ksiah asmara keduanya sempat mencuri banyak perhatian penonton. Apalagi keduanya sempat diketahui pergi bersama-sama ke Bali.

Mengenai lagu baru yang akan diusungnya, kabarnya ia akan mengusung nuansa reggae untuk mengaransemen single barunya.

Pemilihan musik Reggae ternyata bukanlah tanpa alasan, menurut artis yang sempat dekat dengan Ariel NOAH ini, aliran musik reggae merupakan musik yang banyak di sukai saat ini. Itulah mengapa ia memilih untuk membawa musik reggae ke dalam single terbarunya.

Sebelumnya, Aura Kasih diketahui telah merilis dua albumnya yakni Puncak Asmara dan juga Malaikat Penggoda. Bahkan di tahun 2008, lagunya yang berjudul Mari Bercinta juga berhasil menjadi favorit para penikmat musik.

Baca juga : Pamerkan Foto Jadul, Foto Aura Kasih Ini Kok Terlihat Menyeramkan ya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY