Omar Daniel Rela Lakukan Hal Ini Demi Penuhi Syarat Peran Jadi Sosok Dewasa Dalam Sinetron Berkah Cinta !

0
2698
Omar Daniel, berkah Cinta
Copyright ©instagram/anugerahcinta_rcti

Omar Daniel Rela Lakukan Hal Ini Demi Penuhi Syarat Peran Jadi Sosok Dewasa Dalam Sinetron Berkah Cinta !

Oketekno.com – Hadir pertama dalam sinetron Anak Jalanan mengantarkan Omar Daniel menjadi pemain utama dalam sinetron Anugerah Cinta. Bahkan lewat kemampuan akting dan popularitasnya, kini ia kembali ditunjuk untuk bermain dalam sebuah sinetro terbaru sinemArt.

Saat ini aktor serta model tampan ini tengah dsibukkan dengan serangkaian kegiatan syuting untuk sinetron ‘Berkah Cinta’ yang akan segera tayang di SCTV. Dimana dalam sinetronnya ini ia kembali dipasangkan dengan Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Tak lagi memerankan sosok Rey, kini aktor yang lahir pada 9 April 1995 ini tengah diminta memainkan sosok pria bernama Fano. Dimana Fano adalah seseorang yang digambarkan lebih dewasa ketimbang umurnya.

Bermain sebagai orang yang lebih dewasa membuat dirinya mau tidak mau harus melakukan beberapa perubahan dalam hal penampilan. Jika sebelumnya ia terlihat lebih rapi, kali ini ia malah berusaha untuk memelihara brewokannya. Hal ini tidak lain untuk membuat penampilannya di sinetron terbarunya terlihat lebih dewasa.

Omar Daniel, berkah Cinta
Copyright ©instagram/anugerahcinta_rcti

Bagi dirinya, memelihara brewok untuk keperluan syuting maish dianggap biasa, namun yang paling menganggu adalah ketika ia hrus berjalan-jalan dengan teman-temannya dalam keadaan brewok. Hal itu membuatnya kerap dinilai tua.

Mendapatkan protes dari teman-temannya tentang penampilan barunya ternyata tak membuat Omar Daniel terganggu. Bahkan hal itu sama sekali tidak dipedulikannya. Terlebih apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk keprofesionalannya sebagai seorang aktor.

Bahkan dukungan yang diberikan oleh keluarganya membuat dirinya semakin percaya diri untuk memelihara brewokannya. Apalagi pihak keluarga mengaku tidak masalah dengan penampilan barunya. Apalagi keluarganya sudah tahu jika brewok yang kini dipeliharanya tidak lain untuk kebutuhan syuting semata.

Sebagai artis yang dikenal dengan rambut panjangnya, Omar Daniel mengaku jika sebenarnya ia juga menyukai yang namanya brewok. Namun bukan brewok yang tebal melainkan yang tipis.

Sejak melambungkan nama di sinetron Anugerah Cinta, pria berzodiak Aries ini berhasil menjadi idola banyak remaja.  Apalagi karakternya sebagai Rey berhasil membius banyak perhatian.

Baca juga : Kehebohan Omar Daniel dan Pemain Lain Dalam Perayaan 200 Episode Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY